Foto Rey Bong. (Foto: Dokumentasi)

Akting Rey Bong  yang mumpuni di sinetron ‘Dari Jendela SMP’ memang mampu menarik perhatian pemirsa SCTV. Hal tersebut membuat Rey Bong  berhasil masuk dalam nominasi Infotaiment Awards 2021 SCTV. Tidak hanya masuk dalam satu kategori, namun Rey berhasil masuk dalam dua kategori sekaligus, yakni kategori Best Male Character dan Celebrity of The Year.Kabar mengembirakan ini diakui aktor yang masih berusia 15 tahun ini diluar dugaannya. Ditegaskan Rey kaget karena tidak menyangka namanya bisa ada dalam dua kategori tersebut. 

“Ya yang pasti bersyukur Alhamdulillah sudah di kasih kepercayaan masuk nominasi jadi kandidat ya, gue ngikutin alurnya aja sih gitu. Ngga ada yang tau sih kan emang nggak ga dikasih tau kan siapa yang akan masuk. Jadi  nggak ngira sih bakal masuk gitu,”ungkap Rey Bong.

Rey Bong juga harus siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam kategori yang sama dengannya. Seperti dalam kategori Best Male Character, Rey akan bersaing dengan para seniornya, yaitu Girgino Abraham, Caesar Hito, Stefan William, Cinta Brian dan Rangga Azof. Untuk para pesaingnya itu, diungkap Rey kalau ia bangga bisa bersaing dengan aktor-aktor hebat tersebut. 

“Bangga pasti. Menurut gue tuh setiap orang kan punya karyanya masing masing, berakting atau apapun itu dan ada plus minusnya setiap orang. Nggak ada sih lawan berat, tapi gue akuin semua yang sudah  masuk nominasi orang-orang hebat ya bersaing secara sehat karena ini sistemnya pake vote ikutin alurnya aja,”beber Rey Bong. 

Bisa masuk nominasi saja bagi aktor muda kelahiran 26 September 2005 ini sudah merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya. Karena itu soal menang atau kalah tidak terlalu dipikirkan oleh Rey. Seandainya menang, itu merupakan rejeki baginya. 

“Menurut gue ajang Awards kaya gini penghargaan apapun itu termasuk Infotainment Awards SCTV merupakan ajang untuk mengapresiasi semua pekerja seni. Penghargaan ini berarti Alhmdulillah gua diakui dan diapresiasi kerja keras gue selama ini,”ujar Rey Bong. 

“Kalo  dipilih buat menang ya Alhamdulillah, rejeki. Kalo nggak terpilih ya tidak apa apa juga mungkin belum disitu rejekinya. Dan kalo  nanti menang pialanya akan gue persembahkan yang  pasti untuk diri gue sendiri dulu, buat bokap nyokap, Allah SWT dan yang  pasti buat fanbase gue yang  selalu mendukung gitu sih,”sambung Rey Bong. 

Pemeran Joko dalam ‘DJS’ ini pun tak menyangka bisa masuk dalam kategori nominasi Celebrity of The Year karena selama ini ia tak menganggap dirinya selebriti. Karena itu ia tak memandang nominator lain sebagai sainggannya, melainkan sosok yang bisa ia jadikan inspirasi. 

“Hampir sama sih kaya tadi karena gua nggak ngira tuh masuk nominasi Celebrity of The Year gitu, pengumuman yang keluar di instagram duluan kan Best Male Character, tapi gua masuk itu Alhamdulillah. Instagram SCTV  wah ada muka gua, loh teryata gua selebriti karena gua  nggak  menganggap gua selebriti. Gua pekerja seni aja gitu ternyata wah saya selebriti, Alhamdulillah. Nominator lainnya inspirasi buat gua,”terang Rey Bong.

Selain itu sinetron yang dibintanginya, ‘Dari Jendela SMP juga berhasil masuk nominasi dalam kategori Best Romantic Scene, yakni cute moment Wulan dan joko di bukit ilalang. 

“Menurut gue ya itu romantis makanya itu masuk di nominasi itu sih. Ini scene yang  diminati sama  penonton dan dimasukin nominasi gitu. Dan gua senang aja berarti apa gua kerjakan sama lawan main diapresiasi,”tandas Rey Bong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here