Ari Wibowo
Ari Wibowo. (Foto: Instagram.com/@ariwibowo_official)

C&R TV, Jakarta – Pernikahan 17 tahun Ari Wibowo dan Inge Anugrah koyak. Keduanya mantap mengakhiri pernikahan yang sudah membuahkan dua anak.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2023, Inge memastikan tak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan bintang sinetron Mawar Melati.

Ia sudah bulat mengambil keputusan untuk tak lagi menjalani rumah tangga bersama Ari Wibowo. Meski terasa berat, Inge sudah yakin dengan pilihannya.

Unggahan klarifikasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Unggahan klarifikasi Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Instagram.com/@ariwibowo_official)

“Saya memang ingin berpisah (dari Ari Wibowo),” jawab Inge saat disinggung soal kemungkinan mempertahankan pernikahan bersama Ari Wibowo.

Menjalani proses cerai, Inge diminta pengadilan untuk lebih dulu melakukan mediasi bersama Ari Wibowo. Namun lagi-lagi, Inge merasa mediasi tak akan mengubah keyakinannya untuk berpisah.

“Memang sudah sejak lama untuk ini (bercerai),” Inge menambahkan.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Instagram.com/@ariwibowo_official)

Sementara itu, sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). Sidang sendiri masih mengagendakan mediasi.

Namun, sidang kali ini hanya dihadiri Inge Anugrah, yang ditemani kedua orang tua dan tim kuasa hukumnya. Sementara Ari Wibowo selaku penggugat, hanya diwakili kuasa hukumnya.

Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge mengatakan, agenda mediasi ditunda. Agenda mediasi akan kembali digelar pada Senin (15/5/2023).

“Mediasi ditunda pekan depan baru keluar dari hakim mediatornya,” kata Petrus Bala Pattyona usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here