Foto Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: YouTube/Ricis Official)

Belum lama ini,  Ria Ricis dan Teuku Ryan bertandang ke kampung halaman Ryan, Aceh untuk menggelar acara Ngunduh Mantu. Acara yang berlangsung pada 29 Januari 2022 tersebut menjadi acara yang sudah dinantikan Ricis dan Ryan serta keluarga besar keduanya setelah 2 bulan menikah tepatnya pada 12 November 2021 lalu.

Foto Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram.com/@fandy_the)

Mengingat acara unduh mantu ini merupakan  moment yang tepat bagi keluarga besar Ryan dan Ricis untuk saling mengenal lebih dekat pasca keduanya menikah. Dalam acara tersebut, Ricis tampak mengenakan gaun pengantin bernuansa gold, sementara Ryan mengenakan pakaian adat Aceh. 

Namun ada yang menjadi sorotan selama acara digelar. Banyak yang menduga Ricis tengah berbadan dua  lantaran terlihat badannya yang lebih gemuk dari biasanya serta perutnya yang sedikit buncit.  

Hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan usai kakak pertama Ricis,  Oki Setiana Dewi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ricis bersama Ryan tengah duduk berdua di pelaminan.

Tak hanya melalui foto, video Ricis yang tengah berlibur ke Aceh bersama Ryan dan juga keluarga keduanya semakin menguatkan dugaan netizen jika Ricis memang tengah hamil. Dan mengetahui banyaknya pihak yang menduga dirinya tengah hamil, Oki Setiana Dewi pun tak menjawab secara tegas mengenai kabar tersebut, namun  dirinya meminta doa untuk kesehatan sang adik.

“Biar Ricis yang lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apa pun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat,” ujar Oki Setiana Dewi.

Sebelumnya, Ricis dan Ryan pernah berujar, jika keduanya tak ingin menunda- nunda kehamilan, begitu pula hal yang sama diungkapkan sang kakak,  Oki Setiana Dewi tentang adik dan adik iparnya tersebut. 

Pasangan yang memutuskan menikah usai saling mengenal dalam waktu 3 bulan itu pun mengungkapkan jika keduanya sepakat untuk memiliki 3 anak pada awal pernikahan. Namun baru-baru tampaknya Ricis dan Ryan berubah pikiran, hal tersebut diungkapkan Ricis dan Ryan di vlog milik Putri Isnari.

“Momongan nggak  menunda pengen 3. Tapi terserah  bapaknya aja deh,”ungkap Teuku Ryan dan Ria Ricis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here