Foto Darius Firdaus

Menggeluti dunia model sekaligus aktif sebagai influencer ternyata tidak membuat Darius Firdaus enggan  mencoba dunia baru, tarik suara. Bagi laki-laki bernama asli  Muhamad firdaus ini, menyanyi merupakan salah satu kegemarannya  sejak kecil. 

Ingin membuktikan dirinya memiliki bakat menyanyi, Darius Firdaus pun berusaha mengeksplore kemampuan olah vokalnya tersebut. Ia pun mantap merilis cover lagu.

Terlebih Darius Firdaus juga masih muda, kelahiran 19 Mei 1996. Dengan begitu masih banyak kesempatan baginya untuk menjajaki dunia baru yang ia impikan. 

Foto cover lagu ‘Bila Nanti’ Darius Firdaus
  1. Merilis cover lagu ‘Bila Nanti’ ciptaan Tri Suaka yang dinyanyikan oleh  Nabila Maharani

Lagu yang berjudul ‘Bila Nanti’ ini merupakan salah satu lagu yang diciptakan oleh Tri Suaka yang dinyanyikan oleh Nabila Maharani. Lagu ini terkenal ketika banyak akun media sosial khususnya Tiktok yang menggunakan lagu ini sebagai backsound kontennya. 

Jadi tidak heran kalau lagu yang sebelumnya di populerkan oleh Nabila Maharani ini sudah familiar di telinga masyarakat Tanah Air. Karena itu juga Darius Firdaus memilih lagu ‘Bila Nanti’ ini. Dan tepat pada tanggal 24 Februari 2022 lalu ia merilis cover lagu ‘Bila Nanti’ ini. 

  1. Suka dengan Lagu-Lagu yang Dinyanyikan Nabila Maharani

Diakui Darius Firdaus, ia sangat menyukai  lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Nabila Maharani karena banyak diantara lagu Nabila tersebut sangat related dengan kehidupan pribadinya. 

“Aku suka aja dengan lagu-lagu yang dibawakan Nabila Maharani. Ada beberapa yang related banget,  hehehe,”ujar Darius Firdaus.

Tak dipungkiri juga oleh Darius kalau lagu ‘Bila Nanti’ yang menceritakan kepergian seseorang itu pun pernah terjadi di dalam kehidupanmnya.

“Ya saya juga pernah merasakan  kepergian seseorang yang terjadi di kehidupan saya,”ungkap Darius Firdaus. 

  1. Ingin Sukses di Dunia Tarik Suara seperti Nabila Maharani 

Diketahui Nabila Maharani saat ini memang menjadi sorotan karena sukses melalui lagu-lagu cover yang dinyanyikannya di media sosial.  Setiap konsernya bersama Tri Suaka pun selalu ramai penonton. Hal tersebut merupakan salah satu pemicu bagi Darius Firdaus untuk bisa sukses di dunia tarik suara.

“Aku sejak kecil memang sudah menyukai dunia musik. Jadi  harapan aku  bisa fokus di dunia tarik suara dan bisa mengembangkan dunia musik Tanah Air. Selain itu harapan aku juga  bisa sukses dan eksis di dunia tarik suara,”harap Darius Firdaus. 

  1. Lebih Menantang di Dunia Musik 

Sebagai orang yang menyukai tantangan, Darius Firdaus tidak ragu-ragu saat memutuskan ingin mencoba dunia tarik suara. Meski pria good looking  ini merasa harus banyak belajar. Namun semua itu menjadi semangat tersendiri bagi pria yang sebentar lagi  genap berusia 24 tahun ini. 

  1. Bernyanyi Bisa Bikin Lebih Tenang 

Sebagai seorang model dan influencer, Darius Firdaus mengaku menyukai semua bidang yang digelutinya, termasuk tarik suara. Hanya saja ditegaskan Darius,  bernyanyi membuatnya lebih tenang dan happy. 

“Semua sih aku suka. Tapi dengan bernyanyi bisa bikin aku lebih tenang dan happy,”tandas Darius Firdaus. 

Foto Darius Firdaus

Sebagai info, berikut Profil Darius Firdaus:

Darius Firdaus lahir di Jakarta, 19 Mei 1996 . Nama Bapak Rajab, dan nama Ibu Rahmawati . Saudara Rajma syahwalia . Pekerjaan Darius Model dan Influencer, YouTuber dan penyanyi . Akun Instagram Darius @d.dariusfrds . Channel YouTubenya Darius Firdaus. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here