Foto Risty Tagor. (Foto: Instagram.com/@ristytagor)

Risty Tagor kembali menjanda. Hal tersebut membuat artis berhijup ini  sudah 3 kali gagal dalam membangun rumah tangga. Meski bukan keinginannya, namun Risty mau tidak mau harus menerima kenyataan tak mengenakan yang terjadi dalam hidupnya itu. 

Tak mau trauma, Risty ungkap saat ini memilih lebih berhati-hati dalam mencari pasangan. Hal ini dilakukannya supaya tidak gagal lagi jika suatu saat nanti dirinya menikah lagi. 

Selain itu untuk lebih menenangkan dirinya, Risty pun ungkap sedang fokus mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia pun tak lagi mau pusing memikirkan soal jodoh. Ia juga sudah tidak mau berharap kepada manusia, melainkan hanya menggantungkan harapannya kepada Allah semata. 

Foto Risty Tagor. (Foto: YouTube/INFOLINE ID)

“Aku cuma pantesin diri aja. Cuma bisa buat mendekat sama Allah karena ya kita tahu ya kita nggak bisa berharap sama manusia, jadi berharapnya sama Allah aja,” ujar Risty Tagor.

Mantan istri Stuart Collin itu juga lebih fokus membahagiakan ketiga anaknya. Terlebih saat ini ia sebagai single parents, dengan begitu ia harus lebih ekstra dalam mendidik anak-anaknya. 

Meski begitu, Risty menyadari ia tetap butuh pendamping hidup. Hanya saja saat ini hal tersebut bukan priorotas baginya. Karena itu ia tak menutup diri untuk menikah lagi jika kelak menemukan kembali jodohnya. 

“Kalo nggak dikasih yang baik ya sendiri aja, kalo pun dapatnya di surga ya di surga aja. Ya udah, sesimpel itu sih sekarang. Karena buat aku pribadi kalo udah ada anak, aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan dan aku fokus kepada anak-anak aja,”tegas Risty Tagor. 

“Tapi bukan berarti menutup diri. Tapi tidak terlalu fokus sama sesuatu itu (jodoh), nggak lah, capek,”sambung Risty Tagor. 

Diketahui Risty Tagor sudah 3 kali menikah. Terakhir, ia dinikahi seorang pengacara namun juga berakhir dengan perceraian.

Gagal hingga tiga kali tersebut membuat banyak warganet yang mempertanyakan apa sebenarnya yang menjadi penyebab kegagalan rumah tangga Risty tersebut. Mengingat kalau hanya satu kali masih bisa dianggap wajar, namun ini sampai 3 kali. 

Karena itu menimbulkan banyak komentar dari para warganet. Diantara mereka banyak menduga karena Risty yang terlalu berharap kepada pasangan hingga akhirnya selalu berakhir dengan kekecewaan.

“Mungkin mbaknya terlalu berharap banyak ke pasangannya jadi meleset sedikit kecewa, kalau sudah kecewa si mba ga mau memperbaiki atau memaklumi jadinya lebih memilih cerai. Kalau dilihat dari pandangan sebagai netizen, para mantan dia Happy Happy aja bersama pasangan masing-masing,” tulis salah satu netizen.

“Kalau sama 1 suami yang bermasalah, itu wajar. Ini udah 3 suaminya selalu bermasalah, nahh siapa sekarang yang bermasalah??” sahut netizen lainnya. 

Para warganet juga mengingatkan Risty kalau tidak ada pasangan yang sempurna, begitu juga dengan rumah tangga yang sempurna. Selain itu banyak juga yang mendoakan supaya Risty bisa menemukan jodohnya dan menikah lagi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here