Hampir 2 Tahun Jalani Hubungan, Aditya di Minta Segera Menikahi Zoe Oleh Ammar Zoni.

Hampir 2 tahun menjalani hubungan membuat Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson kerap disindir atau digoda untuk cepat menikah. Termasuk salah satunya oleh Ammar Zoni (kakak kandung dari Aditya Zoni). Hal ini memang beralasan karena melihat kedekatan Aditya dan Zoe yang semakin lengket saja setelah keduanya membintangi sinetron Kisah Cinta Anak Tiri.

“Bang Ammar suka ngeledek ngasih tau, udahlah nikah cepat nikahlah, ngapain lama-lama kalau lo yakin ya nikahlah. Itu kata-kata bang Ammar udah besok nikah aja, halalin cepetan pasti ngomong gitu bang Ammar,” Ujar Aditya.

“Mungkin dia becanda juga tapi karena dia sering ngomong gitu jadi kita bingung dia becanda atau serius,” ujar Zoe menambahkan.

Candaan untuk segera menghalalkan Zoe tersebut pun semakin sering dilontarkan suami Irish Bella ini ketika ia mengetahui Aditya sempat memberikan cincin pada Zoe. Pria kelahiran 2 Februari 2000 itu mengakui memang pernah memberikan cincin pada Zoe. Dari sini banyak yang mengira kalau mereka berdua sudah tunangan. “Ini banyak nanyain yang aku kasih cincin itu. Banyak temen-temen aku yang telepon, udah tunangan ya,” jelas Aditya.

Lebih lanjut Zoe menambahkan, justru sampai keluarganya juga menanyakan kebenarannya.“Padahal cincin itu ada nanti cuplikannya di sinetron. Cincin itu hadiah ulang tahun dari gw ke Zoe karena Zoe suka banget cincin, momentnya pas dia ultah sweet seventeen ya udah gw beliin cincin, pasanginlah, disangka orang-orang itu kita udah tunangan,” jelas Aditya.

Ternyata cincin itu untuk kebutuhan syuting, namun  benarkah mereka ada niatan untuk menikah muda? Dengan tegas Aditya dan Zoe menjawab kalau mereka tidak ada niatan untuk menikah muda.

Saat ini mereka hanya ingin mengisi hari-hari mereka dengan penuh cinta. Tidak sungkan mereka membagi moment mesra mereka di Instagram masing-masing. Mereka memang pasangan yang serasi dan saling mengisi. Usia Aditya yang terpaut 3 tahun lebih dewasa dari Zoe, Aditya berumur 20 tahun dan Zoe 17 tahun membuat Zoe merasa nyaman satu dan lainnya.

“Saling mendukung satu sama lain. Satu jalan dan kalau misalkan kita ada masalah atau berantem diomongin baik-baik, saling percaya dan saling menjaga perasaan. Selain itu berkarya bareng-bareng, udah itu aja,” jelas Aditya dan Zoe kompak.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here