Setelah Irfan Sbaztian memberikan hadiah cincin kepada Irma Darmawangsa di hari ulang tahunnya, 4 Februari lalu, hubungan kedua sejoli semakin bertambah dekat dan serius. Awalnya, hubungan Irma dengan mantan kekasih Elly Sugigi itu dikabarkan merupakan settingan belaka. Namun berulangkali mereka juga menepis kabar tersebut.

“Kita nggak perlu pembuktian berkoar-koar seperti apa orang akan ngeliat sendiri, kalau settingan gimmick ngapain wong kita setiap hari barengan, capek banget dan rugi di saya nanti kalau ada cowok benaran serius malah jadi malas, itu artinya menjauhkan jodoh saya juga jatuhnya, “papar Irma.

Lebih lanjut, Irma mengaku berharap Irfan segera mengajaknya ke jenjang lebih serius. “Secepatnya, saya ngomong gini ke Irfan, kamu jangan nunggu. Kalau orang nunggu-nunggu sampai kapan. Awalnya keberanian aja dulu. Udah berani baru ini loh usaha saya. Jangan nunggu moment, ampe kapan nunggu moment, nggak kelar-kelar,” ujar Irma gemas.

Sedangkan Irfan dengan santai menimpalinya, “Masih nunggu moment yang tepat karena saya nggak mau pas saya bilang saya ditolak, saya paling anti ditolak jadi harus perfect. Restu orangtua itu penting,”  jelas Irfan.

Tekad Irma untuk segera melangkah ke jenjang serius itu disebabkan keinginannya yang memang ingin menikah di tahun ini. Tapi disatu sisi Irfan merasa belum siap karena belum yakin akan restu orangtua Irma terhadap hubungan mereka berdua. Seperti dikabarkan selama ini orang tua pedangdut tersebut memang tidak setuju dengan jalinan hubungan putrinya dengan Irfan.

Meski  restu orangtua Irma belum dikantongi, beberapa waktu lalu Irfan dan Irma justru sudah melakukan foto bersama di pulau dewata Bali untuk moment spesial mereka. “Aku sama Irfan di Bali ini lagi mengabadikan moment spesial aku sama Irfan, foto-foto. Kalau foto-foto itu kan mengabadikan suatu moment. Moment spesial aku sama Irfan menurut aku cocoknya di Bali. Tempatnya indah, view bagus makanya kita pilih Bali,”papar Irma.

Selain itu sesuai dengan keinginan Irma yang memang mau mengangkat konsep pantai. “Saya mau konsep di pantai, jadi aku nggak mau dipantai pakai gaun panjang. Aku mau ambil view pantai yang indah, tebing-tebingnya. Jadi konsep bajunya casual tapi tetep elegan,” lanjut Irma.

Lalu apa yang membuat Irma dan Irfan sepakat melakukan foto yang diduga foto prewedding ditengah restu orangtua Irma yang belum jelas? Irma dan Irfan menjawab kompak, “kita Bismillah, kita dekat gini bukan main-main. Kita udah lama kenal tau sifatnya masing-masing, karakter masing-masing kita tau jadi otomatis kita pengennya serius”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here