Trend Fashion Korea 2020 yang Mampu Mencuri Perhatian

Trend Fashion Korea 2020

Dunia fashion memang selalu menarik perhatian, terlebih bagi mereka yang suka mengikuti perkembangannya. Salah satu trend fashion yang banyak diikuti adalah trend fashion Korea. Para Idol dan Artis Korea Selatan selalu mampu menarik perhatian banyak orang, ditambah lagi dengan kepopuleran K-Pop dan K-Drama Korea. Jadi tidak heran jika Korea Selatan sendiri telah menjadi salah satu negara yang memiliki fashion terbaik di dunia. Mulai dari kostum hingga asesoris.

Lalu ditahun 2020 ini, trend fashion seperti apa yang ditawarkan Korea Selatan? Berikut beberapa trend fashion yang mampu mencuri perhatian dan diperkirakan akan booming dan banyak diminati:

Athleisure
Athleisure
  1. Athleisure

Gaya athleisure sendiri merupakan gabungan dari kata athletic dan leisure. Gaya ini mengedepankan gaya casual yang sporty. Gaya satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil simpel namun tetap terlihat stylish.

Statement Blazer

2. Statement Blazer

Desain blazer yang lebih berani dengan motif ataupun berwarna cerah ini siap menggeser popularitas jaket jeans yang selama ini menjadi must have item para fashionista. Berbeda dari blazer biasa yang memberikan kesan office look, statement blazer justru akan membuat penampilan kamu semakin terlihat fun, tidak membosankan atau terkesan resmi saat menggunakannya.

Oversized Top
  1. Oversized Top

Potongan baju yang memiliki ukuran besar ini masih akan menjadi primadona dikalangan fashionista. Pasalnya oversized top ini mampu membuat beda penampilan kamu. Terlihat seksi jika Oversized top digunakan sebagai dress mini. Terlihat chic jika kamu  memadukan oversized top dengan bawahan yang ketat. Jadi kamu wajib menyimpan satu macam atasan dengan ukuran yang besar sebagai busana multifungsi.

Baggy Jeans
  1. Baggy Jeans

Di tahun 2020 ini, baggy jeans diprediksi bisa menggeser popularitas skinny jeans. Baggy jeans sendiri merupakan celana jeans yang memiliki siluet lebar dan loose di bagian pinggul.

Romantic Ruffles
  1. Romantic Ruffles

Detail romantic ruffles yang membuat penampilan menjadi semakin elegan, feminim, girly dan seksi. Selain itu detail ruffles juga mampu memberikan kesan yang sopan dan anggun pada penampilan kamu.

Leather

6. Leather

Fashion berbahan kulit memang tidak pernah lekang oleh waktu. Selain dapat menampilkan kesan yang klasik dan futuristic juga dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya.

Fringe

7. Fringe

Trend fashion dengan hiasan rumbai-rumbai. Detail rumbai ini akan membuat penmapilan terkesan lebih lembut, feminin dan lebih sensual.

Frill
  1. Frill

Frill adalah salah salah satu aksen pada baju yang dibuat dari bahan kain yang dijahit kerut di salah satu sisi, sedangkan di sisi lain dibiarkan lepas. Biasanya terdapat pada bagian leher, ujung lengan dan bagian bawah baju. Aksen frill pada busana ini mampu memunculkan sisi feminin dan elegan pada penggunanya.

Monotone

9. Monotone

Tampilan minimalis akhir-akhir ini sangat diminati oleh banyak orang. Seperti outfit yang hanya menggunakan satu macam warna dan trend ini tetap menjadi trend fashion Korea 2020. Misalnya berpakaian serba putih atau  serba hitam.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here