Aldi Taher Masih Harus Besabar Sekalipun Mas Kawin Sudah Siap

Niat hati ingin segera mempersunting kekasih hati tapi apa daya kondisi covid-19 membuat Aldi Taher harus tetap bersabar hingga pandemi corona ini pulih. Jangankan untuk melangsungkan pernikahan, mau melamar saja Aldi terdampak kondisi sulit ini. Sang pujaan hati, Salsabillih berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan saat ini masih berlaku PSBB dan dilarang mudik, hal ini membuat Aldi tidak bisa berkunjung ke kampung halaman Salsabillih. Otomatis ia pun belum bisa melamar langsung Salsabillih kepada kedua orangtuanya.

Hal itu juga yang membuat pria kelahiran Jayapura ini belum bisa menentukan tanggal pernikahannya karena harus ketemu orangtua Salsabillih dulu. Sedangkan untuk waktunya, Aldi berniat sehabis lebaran ini. Tapi sebelumnya Aldi harus ketemu calon mertuanya itu  dulu, tatap muka, salaman, baru menyampaikan niat baiknya untuk meminang Salsabillih.

Tidak hanya siap melamar Salsabillih, Aldi juga sudah mempersiapkan segala kebutuhan jelang nikahnya, seperti mas kawin berupa  satu set cincin kawin dan mahar seperangkat alat sholat dan Al Qur’an. Semua itu masih tersimpan rapi didalam mobilnya. Aldi juga menegaskan persiapan sudah 99 persen menuju hari bahagianya itu.

Belum bisa melakukan pernikahan ditengah pandemi corona membuat mantan suami Georgia Aisyah dan Dewi Perssik ini salut kepada rekan artis yang bisa melakukan pernikahan di tengah pandemi corona, seperti Zaskia Gotik.

“Salut pokoknya dan ini bukti corona bukan penghalang untuk terus melakukan pernikahan. Nikah itu kan juga ibadah. Minta doanya ya supaya Aldi dan Salsabillih juga bisa segera menikah. Dan dilancarkan sampai hari H, Insya Allah Aldi sama Salsabillih jodoh dunia akherat” ujar Aldi.

Restu sudah Aldi peroleh, baik dari orangtuanya dan juga dari mantan isterinya, Georgia Aisyah. Aldi ingin pernikahannya kali ini langgeng dan walaupun ia sudah menikah lagi, ia juga ingin hubungannya dengan Georgia tetap baik, mengingat ada 2 orang anak hasil pernikahannya dengan Georgia.

“ Sudah bilang ke orangtua dan ibunya anak-anak, Georgia sudah kenal bahkan mereka sering wa-an. Biar bagaimana silaturahmi kan harus tetap jalan,” kata Aldi.

“ Moga corona ini cepat berlalu deh supaya semua rencana bisa berjalan. Kita semua tetap diberikan kesehatan. Saudara yang sedang diuji sakit corona cepat sembuh. Para tenaga medis yang lebaran kali ini tidak bisa kumpul bersama keluarga juga diberikan kekuatan menjaga pasien corona dan cepat kumpul dengan keluarga,” tambah Aldi penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here