Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih harus terus menunda pernikahannya yang sudah lama direncanakan. Seharusnya, mereka  menggelar pernikahan pada 22 Maret di Bandung dan 11 April di Bali. Namun Pandemi corona yang masih terus berlanjut membuat pasangan ini belum bisa melangsungkan pernikahan mereka sampai saat ini. Sedangkan di satu sisi anjuran pemerintah PSBB bukan penghalang bagi Jessica dan Richard untuk terus bertemu dan bersama karena Richard selalu terlihat ada di rumah Jessica. Hal ini menimbulkan dugaan publik kalau mereka diam-diam sudah menikah.

Menanggapi hal tersebut, pasangan yang selalu tampak serasi ini pun  memberikan  klarifiaskinya. Meski begitu mereka juga tidak mempermasalahkan dengan ada adanya penilaian orang yang negatif kepada mereka. Bagi mereka, sah-sah saja karena setiap orang memiliki pemikiran yang beda satu dan lainnya.

“ Kok ada Richard dirumah Jessica padahal PSBB, sebenarnya Richard banyak bantu aku soalnya karyawan banyak yang nggak kerja, banyak yang pulang kalau aku nggak dibantuin sama Richard aku bisa keder. Terus El Barack juga nanyain Richard mulu karena ia butuh sosok ayah sekaligus teman yang bisa mengajaknya  bermain,” jelas Jessica.

“ Waktu sejak ada corona papa aku bilang kok nggak terbang ke Bali, tapi aku pikir ntar jauh banget sama Jessica. Jadi aku pilih disini tetap menemani keluarga masa depanku, “ timpal Richard.

“ Gimana orang ngeliatnya aja dan mereka nggak ngerti tapi ya nggak apa-apa orang kan memang bisa mikir maca-macam, “ Jessica pun mempertegas.

Alasan ini juga yang membuat pasangan ini sebenarnya ingin segera melangsung pernikahan mereka. Namun pandemi covid-19 yang belum aman membuat mereka  terpaksa menunda pernikahan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Bahkan sampai tahun depan, Jessica pun belum yakin kalau kondisi covid ini akan benar-benar berakhir. Pasangan ini memang sudah komit tidak akan melangsungkan pernikahan di tengah virus corona. Pasalnya mereka tidak mungkin menggelar pernikahan tanpa kehadiran orangtua Richard yang tidak berada di Jakarta, bahkan ada keluarga juga yang di luar negeri. Selain itu mereka tidak ingin kalau ada tamu undangan yang terkena virus corona karena pernikahan mereka.

“ Masih menunggu keadaan apalagi orang tua Richard lagi nggak disini, nggak di Jakarta, jadi banyak yang mesti kita pertimbangkan,” ujar Jessica.

Disinggung kerugian karena terus menunda pernikahannya itu, Jessica mengaku memang ada beberapa kerugian yang dialaminya. Tapi untungnya banyak  vendor yang juga mengerti kondisi ini.

“ Sebenarnya banyak vendor yang ngerti, maaf banget kita minta waktu sampai waktu yang belum tentu. Yang dibandung waktu itu tinggal seminggu dan mereka semuanya kaget apa dilakukan aja? Nggak mungkin kita banyak tamu. Rugi ada kayak undangan kan udah ditulis tanggalnya. Banyak vendor yang merasakan dirugikan apalagi kayak cathering, mereka udah pesan bahan makanan dari jauh hari buat 300 orang itu kan lumayan,” papar Jessica

Sementara itu Richard juga sudah cukup  antusias untuk memiliki anak dari Jessica. Ia mengaku ingin mempunyai anak perempuan, mengingat sang kekasih yang akrab disapa Jedar itu telah memiliki anak lelaki bernama El Barack Alexander dari perkawinan sebelumnya.

“ Aku bingung kalau ditanya itu, padahal Richard kalau aku tanya nanti habis nikah mau langsung punya anak? Nggak nanti aku belum siap tapi tiba-tiba ada berita pengen punya anak perempuan, emang iya?,” tanya Jessica ke Richard.

“ Ya mau aja punya anak cewek, jadi punya yang beda aja, kan anak cowok sudah ada,” jawab Richard.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here