Foto Citra Kirana. (Foto: instagram/tccandler)

Bisa masuk masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler disaat diri sedang berbadan dua merupakan berkah tersendiri bagi artis Citra Kirana.

TC Candler setiap tahunnya merilis nama-nama figur publik pria dan wanita dari seluruh dunia untuk masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful/The 100 Most Handsome Faces. Tahun ini, beberapa nama selebritis Indonesia masuk ke dalamnya, salah satunya adalah Citra Kirana. Dengan begitu pasti suatu kebanggaan bisa masuk kedalam nominasi bergengsi tingkat internasional ini.

Foto Cinta Laura Kiehl, Natasha Wilona dan Citra Kirana. (Foto: instagram/tccandler)

Citra Kirana menemani Raisa Andriana, Cinta Laura Kiehl, dan Natasha Wilona sebagai nomine dari Indonesia. Nama-nama tersebut bersanding dengan nama-nama besar dari seluruh dunia seperti Cara Delevingne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna.

Foto Citra Kirana. (Foto: instagram/citraciki)

Meski ini kabar bahagia dan membanggakan, namun Citra mengetahui kabar ini hanya dari instagramnya. Ini juga setelah ada yang nge-tag hal tersebut di instagramnya. Kalau tidak mungkin samapai saat ini Citra belum mengetahuinya.

Sedangkan bagaiamana penilaian hingga dirinya bisa masuk nominasi diakui istri Rezky Aditya ini ia tidak mengetahui pastinya. Meski begitu ia sangat bersyukur bisa masuk kedalamnya.

” Enggak tahu ya, bersyukur ajalah. Karena kan aku juga enggak tahu penilaian seperti apa ya. Karena tiba-tiba gitu. Ya enggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang,” jelas Citra Kirana seperti dilansir dari Liputan6.com.

Selain bersyukur, sang suami juga merasa bangga akan pencapaian Citra yang ternyata juga baru mengetahui hal tersebut setelah diberitahu oleh  Citra.

Sementara itu  untuk kategori pria, TC Candler memasukkan sejumlah figur yang terkenal dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah aktor, seperti sebut saja Tom Cruise, Hyun Bin, Keanu Reeves, hingga Daniel Radcliffe. Sedangkan untuk nomine pria yang berasal dari Indonesia belum diketahui siapa saja persisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here