Foto Pasangan selebriti  Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan mengandung buah hati pertama. (Foto: instagram/thereal_rezkyadhitya)

Pasangan selebriti  Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin dekat dengan kelahiran buah hati pertama mereka.  Saat ini kandungan Citra Kirana sudah memasuki usia 27 Minggu alias sudah menginjak 7 bulan kehamilannya. Biasanya menyambut 7 bulan usia kandungan diadakan acara 7 bulanan-an yang acaranya diantaranya berisikan pengajian untuk mendoakan sang bayi dan ibunya selamat hingga proses kelahiran. Namun untuk satu ini Citra dan Rezky sudah mantap tidak akan menggelar tradisi 7 bulan-an tersebut. 

Sebelumnya, saat kandungan menginjak usia 4 bulan, Citra dan Rezky sudah menggelar acara 4 bulan-an dengan mengadakan pengajian keluarga saja. Dan bagi pasangan ini acara 4 bulan-an itu sudah dirasa cukup, jadi tidak perlu lagi mengadakan acara 7 bulan-an buat kehamilan Citra Kirana yang kerap disapa Ciki ini. 

“Kalau kemarin kan 4 bulanan udah, kita pengajian keluarga aja sih, tapi untuk acara 7 bulanan kayaknya enggak,” ujar Citra. 

Foto Pasangan selebriti  Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan alasan apa yang membuat citra dan Rezky tidak mengadakan acara 7 bulan-an itu, tidak lain tidak bukan karena situasi dan kondisi covid-19 saat ini yang masih belum memungkinkan untuk mengadakan perkumpulan. Kondisi pandemi corona masih terus berlanjut . Dan ini mengkhawatirkan bagi kehamilan Citra yang sudah semakin membesar itu. Meski begitu kalaupun memang harus ada mungkin pengajian yang dihadiri keluarga dekat saja. 

“Karena kan situasinya juga masih seperti ini ya, kalau mau pun paling nanti kita pengajian keluarga aja sih,” jelas Citra. 

Sudah berusia 7 bulan, Citra dan Rezky pun sudah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan Citra. Mereka pun mengaku sudah megetahui jenis kelamin bayi yang sudah mereka nanti-nantikan itu. Namun mereka belum mengetahui kepada publik jenis kelamin calon buah hatinya itu. Mereka sepakat untuk merahasiakannya biar surprise

“Sudah tahu. Tapi nanti kita kasih tahu (masih rahasia), nanti aja,” kata Citra. 

Sementara itu menjelang kelahiran sang buah hati, Rezky masih terus belajar mendewasakan diri. Mengingat tidak lama lagi ia akan menjadi seorang ayah.

“Harus lebih dewasa untuk semuanya, menyikapi apa pun masalah, apa pun yang kita jalani, sudah harus dewasa dan kita harus sudah sadar sih,” jelas Rezky Aditya. 

Sedangkan bagi Citra sendiri, ia sudah tidak sabar menjadi seorang Ibu. Ia juga sudah mulai bertanya-tanya tentang cara merawat bayi bagi seorang Ibu baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here