Foto Ayu Ting-Ting tengah berbahagia usai mendapat kejutan istimewa dari kerabat dekatnya dalam perayaan hari ulang tahunnya yang  ke-28. (Foto: instagram/ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting-Ting tengah berbahagia usai mendapat kejutan istimewa dalam perayaan hari ulang tahunnya yang  ke-28 pada Minggu, 21 Juni 2020 lalu. Ternyata pandemi corona bukan penghalang bagi Ayu Ting-Ting untuk tetap merayakan momen special kelahirannya itu. Meski dilangsungkan di tengah pandemi, perayaan ulang tahun Ayu Ting-Ting tetap meriah dengan kehadiran kerabat dekatnya. Momen perayaan ulang tahun Ibu satu orang anak ini terlihat dalam unggahan media sosial miliknya.

Tidak hanya bisa merayakan perayaan ulang tahunnya, postingan perayaan hari ulang tahun Ayu Ting-Ting tersebut juga  dipenuhi oleh ucapan selamat dari para sahabat selebriti, seperti Judika, Uut Permatasari, Indra Bekti, hingga Teuku Zacky.

Foto Ucapan “Happy Birthday,” tulis akun Instagram @lunamaya dalam kolom komentar postingan Ayu Ting-Ting. (Foto: instagram/ayutingting92)

Diantara komentar ucapan selamat ulang tahun itu, ada satu ucapan yang menarik perhatian netizen dan publik, yaitu  ucapan selamat ulang tahun dari  Luna Maya. Seperti diketahui, Luna Maya dan Ayu sempat menjalin persahabatan hingga menjadi teman bisnis, namun hubungan keduanya dikabarkan renggang pada 2016 lalu. Namun siapa sangka di perayaan ulang tahun Ayu kali ini, Luna kembali memberi perhatiannya kepada Ayu. Ia mengirimkan ucapan ulang tahun di momen spesial Ayu. 

“Happy Birthday,” tulis akun Instagram @lunamaya dalam kolom komentar postingan Ayu Ting-Ting. Jadi sorotan dan  banyak netizen yang menyukai komentar Luna Maya tersebut.

Hal ini disambut baik oleh Ayu dengan membalas: Thank You, Kak. Luna juga memberikan dua emoji dalam ucapannya. Interaksi keduanya tampak begitu canggung, Ayu pun melayangkan ucapan terima kasih pada Luna dilengkapi emoji hati. “Thank you ka,” tulis Ayu dalam akun Instagram @ayutingting92.

Surprise dari Luna ini melengkapi kebahagiaan pelantun lagu Minyak Wangi ini, sekaligus ini juga membuktikan kalau hubungan mereka sudah kembali membaik. Sebelumnya, hubungan pertemanan antara Ayu dan Luna dikabarkan merenggang karena keduanya keduanya terlibat perang dingin, mereka juga sempat dikabarkan saling unfollow akun Instagram, tapi kini keduanya kembali follow akun Instagram masing-masing.

Tidak hanya surprise dari Luna Maya, Ayu juga mendapat kejutan ulang tahun dari drummer band, Didi Riyadi. Kedekatan Ayu dan Didi ini sudah banyak diketahui publik dan para penggemar mereka berdua pun mendukung agar keduanya bersatu dan berjodoh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here