Foto Elly Sugigi. (Foto: instagram/ellysugigi_real)

Menjalin hubungan dengan berondong dan selalu kandas ternyata tidak membuat Ely Sugigi merasa jera. Terbukti, artis yang sering mencuri perhatian publik lantaran sejumlah kisah cintanya yang sensasional bersama brondong ini kembali menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Hubungannya yang kandas bersama Irfan Sebastian dan Aditya Gumelar tidak lantas membuatnya kini Elly menutup hatinya untuk berondong. Elly  sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Ibu dua orang anak ini sedang dekat dengan pria bernama Tony Gali Raditya. 

Foto Tony Gali Raditya. (Foto: twitter.com)

Baru-baru ini, Elly pun mengajak Tony untuk berlibur ke Bandung bersama putrinya Ulfi. Tidak hanya menikmati liburan di salah satu tempat wisata di Bandung, The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pamer kedekatannya dengan Tony, terlebih dengan membawa sang putri, Ulfi sepertinya merupakan pertanda baik. Ulfi sudah memberi lampu hijau bagi hubungan Tony dengan mamanya. Padahal sebelumnya, Ulfi sulit menerima pasangan mamanya yang berondong karena takut mamanya hanya dimanfaatin saja. 

“ Allah ngasih kesempatan, semoga mama nggak goyang lagi ketemu sama siapa karena kak Tony baik, semoga ini tanda Allah ngasih jalan yang baik dan jangan belok lagi,” terang anak Elly, Ulfi. 

Kali ini Tony sepertinya memang spesial karena Elly sudah lama mengenal dan dekat dengan Tony, persisnya sejak 2009 lalu. Hanya saja saat itu keduanya masih sebatas sahabat dan keduanya sudah memiliki pasangan hidup. Namun kini, hubungan persahabatan itu telah berubah menjadi kekasih. Dan diakui Elly, Tony yang lebih dulu menyatakan perasaannya karena Elly sudah tidak mau kalau ia yang menyatakan perasaan lebih dulu. Elly  takut kalau ia duluan yang menyatakan perasaan bisa membuat hubungannya tidak bertahan lama, dan akhirnya kandas. 

“Bersahabat dari 2009 dari punya istri sampai duda saya juga. Saat ini pas sendiri, ketemu lagi. Sekarang saya sudah bilang sama siapapun saya nggak akan bilang duluan sama cowok saya udah kapok. Saya suka ngungkapkan akhirnya cowok itu manja, jadi sekarang saya menunggu aja,” ujar Elly. 

Saat ini Elly hanya ingin menikmati hubungannya dengan Tony, sedangkan untuk menikah lagi, Elly masih trauma. 

“Banyak yang bilang sama Tony chemistrynya cocok. Banyak yang bilang chemistry, kalau dulu sama Adit  jaga image. Sama Adit malu-malu, pendiam dan serius. Sedangkan sama Tony lebih lepas,”ungkap Elly. 

“ Saya takut nikah, takut laki-laki  minta keturunan dari saya,  takut kalo saya nggak dapat keturunan saya dicerai lagi. Tapi kalau Allah kasih saya jodoh lagi, saya terima. Kalau  saya nikah lagi, saya janji untuk yang terakhir, kalau gagal lagi kayaknya saya nggak akan nikah lagi, kayaknya udah cukup,” papar Elly lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here