Usai Terima Cincin Pengikat, Aurel Hermansyah Siap Menikah Dengan Atta Halilintar

Foto Atta memberikan hadiah sebuah cincin bermata ungu yang menjadi warna favorit Aurel. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Wajah sumringah masih terlihat di wajah penyanyi dan selebgram, Aurel Hermansyah. Wanita mana yang tidak suka mendapat perhatian dan kejutan spesial sangat romantis dari sang kekasih di momen perayaan ulang tahunnya. Seperti yang dialami oleh Aurel beberapa waktu lalu diperayaan ulangtahunnya yang ke-22 tahun, 10 Juli 2020 lalu. Saat itu pujaan hatinya, Atta Halilintar memberikan banyak kejutan yang membuat putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini membuat tersanjung sekaligus bahagia. Dan puncak dari semua kejutan yang diberikan Atta adalah sebuah cincin bermata ungu yang menjadi warna favorit Aurel. 

“ Aku ingin ini semua menjadi bukti sama aku ingin ngasih sesuatu buat kamu, semoga ini jadi tanda keseriusan kita satu sama lain,” kata Atta sambil tangannya merogoh saku celananya dan memberikan cincin itu kepada Aurel. 

Dengan begitu cincin itu diakui Atta memang sebagai bukti keseriusannya kepada Aurel. Hal ini sekaligus menepis tudingan kalau hubungan mereka hanyalah settingan. 

“ Senang banget  Alhamdulillah di umur 22 tahun dapat hadiah yang sangat indah. Iya ini bukti tanda keseriusan Atta ke aku, jadi ya senang bangetlah. Nggak ada kode-kode apa, pokoknya  aku kan emang suka warna ungu, jadi ya apapun yang berbentuk dan berbau ungu pasti aku selalu kirimin ke dia,” ujar Aurel bahagia. 

Foto hubungan Atta dan Aurel. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Siap jalani hubungan yang lebih serius, keduanya sudah inginkan segera menikah, kalau bisa di tahun 2020 ini. Mereka juga sudah mengimpikan akan melangsungkan pernikahan di Gelora Bung Karno atau GBK. Pasalnya,  keduanya berencana ingin mengundang para subscriber channel youtubenya, terutama para emak-emak yang selalu setia memberikan dukungannya kepada Aurel dan Atta. 

“ Insya Allah tapi kalo lagi begini kan susah juga.  Ya senang banget karena nggak nyangka juga sih dukungan mak-mak  bisa sampai begini banget, jadi aku mau berterima kasih juga untuk mak-mak Indonesia,” tandas Aurel.

“Di GBK, sebenarnya waktu itu aku lagi diangkot terus ditaya netizen, bang nanti kalau nikah dimana? Aku mau ngundang subsciberku berarti di stadion dan bang Ryan mau nyanyi lagi asal sama Aurel nikahnya. Tapi aku nggak bilang fix disini,” ujar Atta Halilintar. 

Kini, tinggal menunggu keluarga Atta yang masih berada di Malaysia untuk bertemu keluarga Aurel. Usai itu barulah bisa ditentukan kapan hari baik untuk pernikahan mereka. Namun yang jelas Aurel dan Atta ingin pernikahannya dilakukan besar-besaran dan di datangi oleh banyak orang. 

Foto Aurel  memamerkan cincin pertunangan yang diberikan kekasihnya. (Foto: instagram/aurelie.hermansyah)

Saking bahagianya, Aurel  memamerkan cincin pertunangan yang diberikan kekasihnya, Atta Halilintar sebagai tanda keseriusan hubungan mereka. Ia mengunggah foto tangannya yang sudah dilingkari cincin bermata berlian yang di tengahnya tersemat batu ungu kecubung itu di akun Instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here