Foto Abizar, Alm Uje dan Umi Pipik

Dunia akting memang bukan merupakan hal baru bagi  Abidzar Al Ghifari. Ia juga mungkin bukan wajah baru di televisi dan layar lebar. Dia adalah anak kedua dari mendiang ustaz Jefri Al Buchori dengan Pipik Dian Irawati yang kini sudah tumbuh remaja dan sangat siap untuk fokus di dunia hiburan, khsusunya dunia akting. 

Instagram Abidzar. (Foto: Instagram.com/@abidzar73)

Dimasa pandemi corona ini, Abidzar masih membuktikan keseriusannya di dunia akting dengan tetap main disinetron stripping. 

“Karena memang terjun ke musik dan akting setelah 2013 itu almarhum meninggal, abis itu aku dapat banyak tawaran sinetron, terus ada film juga. Pertama sinetron, sinetron tentang keluarga aku ‘Kami Rindu Ayah’, banyak terus aku disuruh main film juga ‘Hijrah Cinta’ segala macam,” ujar  Abidzar yang juga diberi kesempatan membintangi film layar lebar berjudul Cinta Anak Muda. 

Lebih lanjut dijelaskan Abidzar, pertama syuting saat  dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Tapi karena waktu itu aku masih SD  harus lanjutin pendidikan ke SMP dan SMA, jadi Abidzar stop dulu di dunia entertaiment. 

“Sekarang Alhamdulillah pendidikan sudah selesai makanya aku lanjutin lagi aktingnya,” ungkap cowok yang kini tampil lebih dewasa ini dan memilih fokus ke karier dulu ketimbang melanjutkan sekolahnya ke Universitas. 

“Iya aku fokus di karier. Diakting dulu karena kesempatannya kan beda sama kuliah. Kalau kuliahkan sampai umur berapa bisalah maksudnya pendidikan masih bisa. Kalau ini kesempatan sekali belum tentu besok dapat gitu,” jelas Abidzar yang mengaku tertarik pada ilmu desain interior ini. 

Foto Abidzar Al Ghifari. (Foto: lifestyle.okezone.com)

Kini, pria berusia 18 tahun ini pun telah berubah penampillannya. Abidzar kini tampil dengan lebih dewasa dan juga terlihat macho. Ia pun siap muncul menjadi sosok idola baru yang akan banyak digilai banyak kaum hawa.

Selanjutnya, Abidzar juga siap dengan persiapan film  layar lebar yang akan dibintanginya. Pokoknya, Abidzar akan membuktikan kalau aktingnya makin  lama makin mumpuni. Untuk itu ia pun melakukan berbagai upaya, dari belajar akting yang berkualitas hingga pendalaman karakter yang luar biasa. Dan seperrtinya hal ini tidak sulit dilakukan oleh Abidzar mengingat darah seni yang begitu kental memang diturunkan oleh kedua orangtuanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here