Rizky Billar Ajak Sang Ibunda ke Rumah Lesti, Benarkah Dalam Rangka Seserahan? 

Sejak dijodoh-dijodohkan oleh para netizen dan para penggemar mereka karena dianggap senasib, ditinggalkan menikah oleh pasangan masing-masing. Sejak itulah hubungan pedangdut Lesti dan pesinetron Rizky Billar terlihat semakin dekat. Mereka tidak hanya berkerjasama untuk penggarapan konten youtube, tapi juga memang mulai dekat secara perasaan. Ini juga bisa dilihat pada saat konser ulang tahun Lesti ke-21 tahun yang disiarkan oleh Indosiar, 5 Agustus lalu, kedua insan ini terlihat malu-malu saat digoda oleh para host dan juga rekan penyanyi lainnya. Rizky Billar pun sempat membawakan lagu dangdut “Memandangmu” spesial untuk Lesti.

Lesty, Rizky Billar, dan orang tuanya. (Foto: YouTube/Rizky Billar)

Tidak hanya itu, Rizky Billar pun sudah mengunjungi rumah lesti dan disambut baik oleh orangtua Lesti. Dan baru-baru ini, Rizky Billar tidak lagi main ke rumah Lesti sendirian, tapi ia pun sudah berani mengajak ibundanya kerumah Lesti untuk
bertemu langsung dengan gadis asal Cianjur, Jawa Barat itu. 

Ibunda Rizky Billar dan Lesty. (Foto: YouTube/Rizky Billar)

Ajakan pertemuan tersebut merupakan pertama kali yang dilakukan Rizky Billar antara Lesti dengan sang Bunda.Namun dengan begitu, Rizky pun ungkap alasannya terkait pertemuan ibunya dengan Lesti hanya sebatas silahturahmi.

“Iya, kan gua emang silaturahmi ya. Silaturahmi tetap gua jaga,” ungkap Rizky Billar. 

Selain itu diakui Rizky Billar, pertemuan tersebut terjadi saat ia sedang melakukan syuting untuk video klip yang lokasinya kebetulan memang  tidak jauh dari rumah Lesti. Karena itu ia pun kemudian memutuskan untuk mampir bersilahturahmi ke rumah Lesti bersama sang bunda. 

“Saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang ‘nih rumah Lesty dekat kok bu’. ‘Oh iya ketemu dong ibu juga senang anaknya’,” tandas Rizky Billar. 

“Karena pulang cepat juga syutingnya dan rumah Lesti juga dekat juga dari lokasi syuting video klip, akhirnya gue ke sana mampir. Kebetulan bawa kamera, gue kepikiraan ya udah lah buat konten YouTube yang berjudul “Ibu Rizky Bawa Seserahan” buat menghibur fans-fans kita,” tambah Rizky Billar menjelaskan.

Pertemuan tersebut memberikan kesan kepada sang ibunda Rizky Billar. Sang ibunda tidak menampik kalau ia sangat senang bertemu dengan Lesti. Apalagi sebelum bertemu,  sang ibunda memang telah menyukai sosok Lesti yang diketahuinya baik. Karena itu ia berharap agar anaknya bisa terus menjaga hubungan yang telah terjalin baik saat ini dengan Lesti. Dengan begitu lampu hijau sudah diberikan oleh kedua belah pihak orang tua, namun Rizky Billat ternyata inginkan proses ta’aruf. 

“ Gua nggak mau pacaran,  gua pengen udah klop udah dekat nikah aja ke KUA. Ya belumlah, untuk  dekat butuh proses, ketika udah pas nyaman jangan kebawa nafsu, gua yakin dulu. Kalau  udah mantap, udah dekat banget baru gua bawa ke KUA. Kalau  nggak  mau, gua paksa, becanda,” ujar Rizky Billar. 

Menyangkut judul konten Youtube “Ibu Rizky Bawa Seserahan” ini juga banyak mengundang pertanyaan. Benarkah hal tersebut? 

“Itu kan bukan gue, itu kan tim gue yang buat judul buat thumbnail. Jadi iya itu kan faktor penariknya, menarik penonton. Kadang memang bukan dari gue Tapi untuk preview kadang emang gue preview juga kan untuk isinya,” jelas  Rizky Billar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here