Rizky Billar Tidak Menduga  Lagu Curhatannya  “Melihatmu Bahagia” Masuk Trending,

Rizky Billar mengunggah Single Lagu Melihatmu Bahagia. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Sejak ditinggal nikah oleh Dinda Hauw yang dikabarkan sebagai mantan kekasihnya, 10 Juli 2020 lalu, pesinetron Rizky Billar pun disebut-sebut menjadi pihak yang patah hati. Meski tidak ada yang tahu pasti seperti apa hubungan mereka sebenarnya dan bagaimana perasaan Rizky Billar yang sesungguhnya. Namun semua itu terungkap lewat lagu single baru Rizky Billar. Pesinteron asal Medan, Sumatera Utara ini mencurahkan isi hatinya melalui sebuah single berjudul “Melihatmu Bahagia” pada Jumat, 7 Agustus 2020 lalu. 

“ Lagu ini menceritakan  ketegaran seseorang melihat orang yang  dia sayang bahagia dengan oranglain. Orang itu berusaha mengiklhlaskan dan harus meredam egonya . Dan dia bahagia melihat kebahagain orang yang disayanginya bahagia dengan orang lain,” jelas Rizky Billar menjelaskan isi lagu tersebut seolah merupakan curhat hatinya sendiri karena ditinggal nikah Dinda Hauw. 

Namun rasa kecewa Rizky Billar di lagu tersebut ditebus dengan keberhasilan lagu ini masuk dalam jajaran trending youtube. Baru beberapa hari rilis sudah menduduki trending peringkat 6 dan didengar hampir 4 juta penonton. 

“Alhamdulillah gue seneng dan bersyukur banget meski persiapan mepet, tapi hasilnya maksimal. Kalau ditanya perasaan gue, bahagia banget nyanyi lagu single sendri,” ujar Risky Billar. 

Penuh penghayatan Rizky Billar membawakan lagunya tersebut. Pria berusia 25 tahun ini terlihat meneteskan air matanya saat menyanyikan lagu itu. Bisa jadi air matanya itu juga yang membuat lagu “ Melihatmu Bahagia” ini masuk dalam trending Youtube. Namun apapun alasannya sebagai seorang pemula, Rizky Billar yang baru pertamakali mengeluarkan single dan langsung trending tetap harus diberi apresiasi. 

Diakui Rizky Billar juga ia yang notabenenya sebagai pemain sinetron sempat tidak percaya diri saat ditawarkan untuk menyanyi. Namun ketika membaca lirik “Melihatmu Bahagia” yang mirip dengan perjalanan kisah cintanya itu, Rizky Billar pun menerimanya. Hal ini bukan karena Rizky Billar ingin bersaing dengan Rey Mbayang yang sudah terlebih dahulu membuat lagu untuk Dinda Hauw dan masuk Trending Youtube juga. Ataupun bersaing dengan gadis yang dikabarkan sedang dekat dengannya, Lesti yang memang sudah sukses sebagai seorang penyanyi dangdut. 

“Alhamdulillah banget, antusiasme orang-orang  banyak yang suka,  diluar ekspektasi gue. Jadi gue berharap konten lumayan orang bisa megekspresiasi karya gue, bisa trending di luar dugaan gue. Awal mula pertama kali gue di tawarin lagu ini. Lagunya tentang lo nih, hebatnya dia ngerjain lagunya cuma satu hari. Gue genrenya lagu pop mellow. Pas gue dengerin liriknya, like dan kalimatnya sangat dalam maknanya. Kalian bisa nilai sendirilah, “tandas Rizky Billar yang mulai tertarik dengan dunia nyanyi selain dunia peran yang sudah lama digelutinya itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here