Meski Aurel Alami Bullying dan Atta Diprotes, Keduanya Tetap Fokus pada Pernikahan

Foto Aurel Hermansyah menjadi korban cyber bully di Instagram. (Foto: Instagram.com/@ashanty_ash)

Aurel Hermansyah menjadi korban cyber bully di Instagram. Melalui pesan direct message, pacar Atta Halilintar tersebut menjadi sasaran hinaan, fitnah, serta ancaman. Meski begitu ditengah masalah ini, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tidak merasa terlalu terganggu. Buktinya, Aurel dan Atta tetap menyiapkan rencana pernikahan mereka yang kabarnya akan dilangsungkan pada 31 Desember 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan pasangan ini semalam saat menjadi bintang tamu di program talkshow “One Man Show” Indosiar. 

“ Itu  sebenarnya aku lagi  nge-vlok tiba-tiba netizen nanya gelar nikah dimana? Kalau  aku ngundang subricribeku berarti harus dibuat di stadium, belum lagi keluarga dan temen. Dan  tanggal 31 itu bagus karena dirayain satu dunia. Doain aja, pandemi gini kan nggak boleh di stadium,” ujar Atta Halilintar.  

Foto Atta dan Aurel. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu yang masih mengganjal dari persiapan pernikahan mereka adalah belum bertemunya Aurel dan keluarga dengan keluarga Atta karena masih berada di Malaysia. Karena itu dua sejoli ini berharap pandemi corona segera berakhir agar orangtua Atta bisa kembali ke Indonesia. 

“ Semoga, doakan yang pasti orang tua kita aja belum ketemu karena lockdown, gimana mau bikin acara. Aku aja sudah 6 bulan nggak ketemu , malah aku mau kesana ajak Aurel tapi nggak bisa. Banyak prosedurnya,” ungkap Atta Halilintar. 

Foto Instagram Story Ashanty. (Foto: Instagram.com/@ashanty_ash)

Meski begitu mereka tetap enjoy dengan hubungan mereka dan tidak terlalu ambil pusing dengan permasalahan bullying yang dialami Aurel oleh akun @Aisyah_Maharani_123. Gadis berusia 22 tahun ini sepertinya sudah menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada kedua orangtuanya yang Jum’at lalu telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi kasus bullying tersebut. 

“ Ya tadi saya sudah konsultasi sama penyidik karena saya nggak  mau,  apa-apa lapor. Saya sudah 10 tahun bersama banyak katain di medsos kita nggak pernah lapor. Kalau sudah ranah anak anak, udah parah. Dan kesini juga untuk buat tambah BAP kasus yang lama dan sekaligus minta petunjuk pada penyidik di cybercrime Polda Metro Jaya. Selanjutnya kita lihat perkembangannya, ”jelas Anang dan Ashanty yang memang sulit membawa kasus ini karena  sang pelaku masih di bawah umur, masih dibangku Sekolah Dasar. 

Tidak hanya Aurel yang mengalami kasus tidak enak, Atta juga ditegur oleh seseorang bernama Febrian Amanda yang mengaku sebagai paman dari Atta.  

“ Sebagai orangtua saya ingin  menengur dan menasehatkan Atta untuk menjaga lisannya dan lebih rendah hati. Jangan  merendahkan orang lain, Atta menyebutkan sesuatu yang terkait  dengan Ayahnya yang tidak sesuai fakta. Saya ingin Atta hargai orangtua,” imbuh Febrian Amanda. 

Untuk protes tersebut, Atta memang belum menanggapinya. Hanya saja masalalunya yang susah, saat berjualan di terminal dan tidak bisa membayar uang sekolah ketika SMP dulu telah memberikan banyak pelajaran baginya. Dan berkat masalalunya itu juga yang telah menghantar Atta sukses seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here