Lesti Butuh Waktu Jadikan Rizky Billar Kekasihnya, Rara Dukung  Selagi Positif! 

Foto pedangdut Lesti dan pesinetron Rizky Billar masih belum mau mengakui hubungan asmara diantara mereka. (Foto: YouTube/3D Entertaiment)

Meski terlihat semakin dekat dan sering bersama dalam beberapa kesempatan. Bahkan lebih dari itu kedua orangtua juga sudah saling kenal dan memberikan lampu hijau, namun baik pedangdut Lesti dan pesinetron Rizky Billar masih belum mau mengakui hubungan asmara diantara mereka. 

Banyak yang menduga Lesti sulit membuka hatinya untuk kehadiran pria baru karena ia masih trauma akan kegagalan hubungan dirinya dan sang mantan kekasih, Rizky DA. Bisa dimaklumi karena hubungan Lesti dengan saudara kembar Ridho itu memang berlangsung tidak sebentar, melainkan sudah lama, 5 tahun lamanya. Meski begitu Lesti mengakui dirinya sudah mulai bisa move on dan kehidupan baru saat ini. Jadi ia sudah tidak ingin lagi membahas tentang masa lalunya bersama Riski DA yang kini sudah resmi menjadi suami Nadya tersebut. 

“Ya udahlah saudaraan aja dulu,silaturahmi. Kan sama kak Billar nggak ada apa apa. Dibilang move on  on ama nggak move on-lah. Disana udah menikah. Dede nggak mau ngomong apa-apa. Kita saling mendoakan udah kayak keluarga sendiri. Nggak usah bahas masa lalu, itu jadi pembelajaran dan pengalaman aja,” ujar Lesti yang kerap disapa Dede itu. 

Meski mengaku hanya teman, namun aura bahagia dan mimik muka Lesti jika sedang  berada disamping Billar tidak dapat ditutupinya. Sepertinya  sosok Billar yang humoris mampu membuat Lesti selalu tersenyum bahagia. Pertemuan awalnya dengan Billar hingga dijodoh-jodohkan dengan netizen dan para penggemar mereka itu pun tidak disangka  Lesti akhirnya bisa membuat mereka bertambah dekat seperti sekarang ini. 

“Itu kak Rizky Billar di “One Man Show” ditanya manggilnya apa, dia jawab Leslar aja becandaan. Dari awal ketemu dia memang sudah suka becanda. Dan nggak nyangka pertemuan kita itu juga jadi trending, ”kenang Lesti. 

Foto Rizky Billar. (Foto: YouTube/KH INFOTAINMENT)

Sedangkan bagi Billar sendiri, pertamakali ketemu Lesti juga sudah merasa cocok. Lesti juga suka becanda dan humble. Kecocokan dan merasa senasib sama-sama ditinggal menikah tersebut membuat mereka cepat klop. Bahkan kini, Billar pun mulai merambah dunia tarik suara seperti Lesti. Mereka juga kompak dalam penggarapan konten Youtube mereka. 

Kedekatan Lesti dan Billar ini ternyata tidak hanya didukung oleh para penggemar mereka saja, tapi juga oleh teman dekat seprofesi Lesti, diantaranya Rara. 

“Kak Billar orangnya asik, friendly banget. Walau Rara baru pertama kali bertemu, tapi sempat ngobrol juga sih banyaklah yang diobrolin tentang kak Lesti dan Alhamdulillah beliau sangat open dan juga welcome. Jadi itu yang buat aku agak lebih tenang kalau kak Lesti sama kak Billar. Sedikit banyak kak Lesti juga cerita dekat  sama kak Billar tapi cuma teman aja,aku ikut kak Lesti aja dan bakal mendukung selagi positif,” ungkap Rara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here