Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiahi Kucing Mahal di Momen Ultah Rafathar 

Foto Perayaan ulang tahun Rafathar. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Berdekatan dengan momen perayaan 17 Agustus, Rafathar Malik Ahmad peringati ulang tahunnya yang ke-5 tahun pada 15 Agustus 2020 lalu. Dan berhubung dengan pandemi covid-19, perayaan ulang tahun anak kesayangan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tidak bisa digelar secara mewah seperti sebelumnya. Perayaan hanya digelar secara sederhana seperti yang terlihat di akun youtube mereka. Tampak yang hadir hanya keluarga, karyawan serta beberapa sahabat selebriti Raffi dan Nagita seperti Gisella Anastasia dan Andre Taulany yang masing-masing membawa serta anaknya.

Gempita datang ke acara perayaan ulang tahun Rafathar. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717) 

Meski tidak bisa menghadirkan para anak yatim piatu seperti kebiasaan Rafathar di saat ulang tahun sebelumnya, Rafathar yang sudah diajarkan berbagi kepada sesama sejak kecil ini tidak lupa untuk tetap berbagi disaat ulangtahunnya. Rafathar telah menyumbangkan sebagian mainannya kepada anak yatim untuk berbagi kebahagiaan. Karena itu perayaan ulang tahun Rafathar kali ini tetap penuh arti dan diliputi kebahagiaan walaupun hanya dirayakan di kediaman Raffi dan Nagita. Mereka pun terlihat kompak mengenakan baju seragam yang gambarnya dibuat sendiri oleh Rafathar. 

Rafathar mendapatkan kado di hari ulang tahunnya. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Sedangkan untuk hadiah yang diterima Rafathar terbilang cukup mewah. Seperti halnya Andre yang menghadiahi Rafathar Jaket serta tas dengan merek ternama.Sementara itu, Raffi dan Nagita pun memberikan hadiah mahal yang sudah lama diinginkan oleh Rafathar. Mereka menghadiahi Rafathar seekor kucing berjenis Scottish Straight yang harganya diperkirakan berkisar belasan hingga puluhan juta rupiah. 

“Kita kasih kucing, kebetulan dia lagi pengin kucing. Kemarin kan Gigi beli kucing, enggak tahu kenapa Rafathar jadi ikutan suka,” ujar Raffi yang mengaku ia meminta dicariin kucing tersebut oleh Denny Cagur. 

Ketika disinggung tentang  harga kucing tersebut, Raffi memilih untuk merahasiakannya. 

“Wah harganya enggak tahu, paling dikasih Denny Cagur, belum dibayar. Ya Rafathar kan enggak tahu harga berapa karena masih kecil, yang penting dia maunya kucing kita kasih kucing yang sehat. Jangan kucing sembarangan,” tandas Raffi.

Foto Kado Kucing Untuk Rafathar. (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717)

Meski sudah bisa mengabulkan permintaan Rafathar untuk memiliki kucing, namu ada satu permintaan lagi yang sempat Rafathar ucapkan di malam hari ulang tahunnya. Rupanya Rafathar sudah menginginkan memiliki seorang adik. Untuk satu ini kapan ya Raffi dan Nagita bisa mengabulkannya? 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here