7 Eks Boyband ini Beralih dan Tambah Eksis di Dunia Akting 

Foto 7 Eks Boyband ini Beralih dan Tambah Eksis di Dunia Akting 

Kehadiran girlband dan boyband pada awal tahun 2000-an di tanah air sempat digandrungi dan populer di masyarakat. Selain beranggotakan beberapa orang, kebanyakan mereka juga bermodalkan wajah menarik dan kemampuan vokal yang juga baik. Namun sayang eksistensi girlband dan boyband itu tidak sehebat popularitas yang diperoleh karena banyak dari kelompok tersebut yang sudah bubar. Karena itu para anggotanya pun memilih berkarier solo. 

Tidak hanya berkecimpung di dunia yang sama, tarik suara. Para personil boyband itu juga mantap berkiprah di dunia akting. 

Foto Iqbaal Ramadhan mantan personel CJR.

1.Iqbaal Ramadhan mantan personel CJR.

Iqbaal sempat berjaya saat Coboy Junior dibentuk pada 23 Juli 2011 silam. Saat itu Iqbaal bersama dengan Bastian, Aldy, dan Kiki sontak menjadi idola remaja Indonesia. Beberapa single single seperti “Eeaa”, “Kamu”, dan “Mengapa Oh Mengapa” juga berhasil sukses. 

Selain single dan konser, Iqbaal juga berakting dalam beberapa film.
Dan Karier Iqbaal sebagai aktor justru bersinar setelah Coboy Junior bubar pada 2 Desember 2017 setelah terlebih dahulu ditinggal Bastian 3 tahun sebelumnya. Dari sinilah bakat keaktorannya semakin kelihatan. Puncaknya saat  akting Iqbaal di film Dilan 1990. Peran Dilan oleh Pidi Baiq digambarkan secara menarik dalam buku triloginya sebagai anak geng motor yang berandal namun romantis. Selain itu ia juga sukses lewat film “Bumi Manusia” 2019. 

Foto Aldi Maldini eks CJR.
  1. Aldi Maldini eks CJR.

Selain Iqbaal, Aldi Maldini yang juga masih aktif nyanyi ini juga telah bintangi sejumlah film sebagai pemeran utama, salah satunya ‘Selebgram’ (2017). Aldi juga makin serius dengan karirnya di dunia akting. Setelah tampil bersama grup band Coboy Junior dan CJR membintangi sejumlah film bertemakan musik, maka Aldi pun tertarik main film layar lebar. Dan ia pun menemukan tantangan yang beda antara dunia nyanyi dan akting, tapi keduanya tetap seru dan menyenangkan bagi Aldi. 

Foto Bastian Steel eks CJR. 
  1. Bastian Steel eks CJR. 

Sama dengan rekan CJR lainnya, Bastian juga mulai kini aktif bermain sinetron hingga film. “Mengusik Gerbang Iblis’ hingga ‘Love for Sale 2’ pernah dibintanginya. Dan dibanding Iqbaal dan Aldi, Bastian paling sering main sinetron dan tampil dilayar kaca. 

Foto Teuku Rizky”Kiki” eks CJR. 

Teuku Rizky”Kiki” eks CJR. 

Dengan aktifnya personel tertua CJR, Teuku Rizky di dunia akting, maka komplit sudah ke-4 persinil eks CJR jatuh cinta pada dunia akting. Meski bukan sebagai pemeran  utama, Teuku Rizky yang kerap disapa Kiki ini  telah bintangi sejumlah film, salah satunya ‘Dignitate’ (2020). Dan diantara film yang sudah dibintangi tersebut,ada juga film yang menampilkan mereka ber-empat sebagai personil CJR. 

Foto Bryan Domani eks Super7. 
  1. Bryan Domani eks Super7. 

Mantan personil Boyband Super7 ini sepertinya memang sudah beralih seratus persen ke dunia akting. Terbukti puluhan sinetron sudah dibintanginya, diantaranya yang hits adalah sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ (2018). Selain itu di film layar lebar pun ia sudah dipercaya menjadi pemeran utama, salah satunya di  di film ‘Sin’ (2019). Dengan begitu kakak Megan Domani ini memang sangat nyaman dan fokus di dunia akting ketimbang nyanyi. 

Foto Morgan Oey eks boyband SM*SH.
  1. Morgan Oey eks boyband SM*SH.

Morgan Oey melejit setelah dirinya menjadi salah satu anggota dari boyband SM*SH yang dibentuk 10 April 2010 bersama enam orang anggota lainnya yaitu Bisma, Dicky, Reza, Ilham, Rafael, dan Rangga. Saat itu SM*SH menjadi gerbang awal bagi Morgan  untuk terjun ke industri hiburan Tanah Air. Ia pun menjadi idola  kebanyakan kaum hawa. 

Tidak hanya bermodal wajah yang tampan dan suara yang merdu saja, pria bernama Handi Morgan Winata itu juga piawai dalam berakting, hal itu terlihat saat ia berperan dalam sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ (2011) bersama anggota SM*SH lainnya. Karena itu sejak memutuskan keluar dari SM*SH pada 2013, Morgan  kembali ke dunia entertainment, tapi bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai aktor. Morgan Oey memulai debut aktingnya di film ‘Assalamu’alaikum Beijing’ (2014). Beberapa film sudah dibintanginya, diantaranya film ‘Eggnoid’ (2019). 

Foto Morgan Oey eks boyband SM*SH.
  1. Rizky Alatas merupakan mantan personel Treeji. 

Rizky mantap berkarir di dunia akting, terbukti ia sudah membintangi puluhan FTV. Pria yang kini telah menyandang status sebagai ayah anak satu dari pernikahannya dengan Ratna Kharisma Adzania atau Adzana Bing Slamet pada 2018 lalu ini pun sering wara-wari di layar kaca lewat aneka perannya di FTV. 

Itulah 7 eks Boyband yang bisa membuktikan kemampuan mereka yang tidak hanya didunia tarik suara saja, tapi juga di dunia akting. Dan mereka pun siap bersaing di dunia hiburan dan mampu eksis hingga saat ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here