Akui Didekati Banyak Pria pasca Bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Siap Buka Hati 

Foto Meggy Wulandari. (Foto: Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Meggy Wulandari akhirnya bernafas lega. Sebelumnya sempat sakit karena sibuk mengurusi perceraiannya dengan comedian Kiwil. Kini, isteri kedua Kiwil itu resmi bercerai dengan sang suami  yang telah menikahinya selama 17 tahun tersebut. 

Keputusan cerai itupun telah disahkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada senin, 10 Agustus 2020 lalu. Tidak hanya resmi bercerai, Meggy pun mendapat hak asuh dari ketiga anaknya. Meski begitu Meggy tetap berharap jika sang mantan suami tidak lupa akan kewajibannya menafkahi ketiga anaknya tersebut. Meggy pun tidak membatasi ketiga anaknya untuk berkomunikasi langsung dengan papanya. 

“Anak-anak kemungkinan ada komunikasi langsung sama papanya. Aku selalu bilang sama yang besar ingatin ke papa kamu untuk selesaikan urusan di sekolahan, kalo nggak juga paling si kakaknya yang merengek ke aku,  ya udah akhirnya aku ngehandle semuanya.  Alhamdulillah ada aja rejeki setiap saat untuk aku dan anak-anak,” ujar Meggy Wulandari. 

Selain itu Meggy pun ingin mengakhiri pernikahannya dengan baik-baik, termasuk kepada isteri pertama Kiwil, Rohimah yang Meggy anggap sempat berlaku kurang menyenangkan kepada dirinya dan anak-anaknya.

“ Kan nggak ada bekas anak, yah biar bagaimanapun mbak rohimah adalah ibu dari anak-anak saya juga. Sebagai sesama muslim saya memaafkan untuk tindakan dia yang sewenang-wenang  terhadap saya dan anak-anak saya. Jadi tidak ada permusuhan bagi saya, kali disana masih benci, saya cuma bisa mendokan yang terbaik, hanya ingin yang baik-baik  aja,”tandas Meggy Wulandari. 

Kini, Meggy pun siap menyongsong kehidupannya tanpa Kiwil lagi. Meggy dikabarkan telah memiliki tambatan hati yang baru. Meski belum mau membukanya secara jelas dan gamblang, namun Meggy mengakui jika ada beberapa pria yang memang telah mendekatinya saat ini. Ibu tiga anak tersebut pun mengaku siap untuk kembali membuka hatinya kepada pria lain. Hal ini pun didukung oleh anak-anaknya agar ia bisa segera kembali untuk menikah. 

“Cuma berhati-hati aja bukannya trauma. Mereka berpikir orang-orang yang  dekat dengan saya saat ini nggak kenal siapa aku. Mereka pikir saya artis glamour, saya jauh dari kesan itu. Saya masih memilih yah baru mengenal. Jadi sekarang sahabat saja dulu maksudnya saling kenal satu sama lain. Orangnya baik semua sih perhatian, mengingatkan sholat ibadah dan kesehatan semuanya baik,” jelas Meggy Wulandari yang menegaskan akan memilih pria yang tidak beristeri karena Meggy tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here