Angbeen Rishi Hamil, Adly Fairuz Jadi Takut Keluar Rumah 

Foto Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. (Foto: Instagram.com/@angbeenrishi)

Menikah pada 28 Maret 2020 lalu, pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya sang isteri, Angbeen sedang mengandung calon buah hatinya dan usia kehamilan isterinya itu sudah 5 bulan. Dan diawal kehamilan sang isteri, Adly sempat merasa kewalahan saat Angbeen ngidam. Meski begitu Adly mengaku antusias dengan kehadiran calon buah hatinya tersebut. Namun hingga kini, artis kelahiran 14 April 1987 tersebut masih enggan mengungkapkan jenis kelamin calon buah hatinya itu. 

“Kalo kondisi sekarang Alhamdulillah seger, agak gemuk Angbeen. Alhamdulillah semua sehat. Cuma waktu ngidam saya sempat kewalahan juga sih,” ungkap Adly Fairuz. 

“Bah ngidamnya macam-macam. Usia 1-4 bulan nggak  bisa makan mentah-mentah, tapi suka beli yang mentah-mentah. Akhirnya saya yang makan, kayak salmon, sashimi dan segala macam. Trus kadang malam-malam minta  duren, sebenarnya kan nggak boleh terlalu banyak dimakan orang hamil, dikit-dikit aja. Jadi saya juga yang habiskan makanya  saya yang gemuk karena makan terus,” tambah Adly fairuz. 

Tidak hanya itu Adly juga merasa takut sering keluar rumah karena Angbeen yang sedang hamil harus steril demi kesehatan sang isteri dan anak yang dikandungnya. Terlebih saat ini masih pandemi corona. Ada kekhawatiran tersendiri bagi Adly mengetahui sang isteri hamil ditengah virus yang masih berlangsung ini. Karena itu seandainya pun ia harus keluar rumah, ia wajib menggunakan protap dengan baik dan benar. 

“Pasti lebih ekstra lagi kan ada ibu hamil, jadi nggak mau sering kemana-mana, di rumah aja. Jarang keluar rumah sekalipun keluar rumah nyampe rumah ada protap, saya harus mandi, bersih semua dulu baru ke atas,” ujar Adly Fairuz. 

Adly pun mengaku tidak sabar menanti kehadiran sang buah hati karena ia memang sudah menginginkan anak. Apalagi kalau ia melihat teman-temannya sudah punya 2 atau 3 orang anak. Hal ini memicu Adly untuk cepat punya anak dan ia pun ingin mengungguli para temannya itu dengan berencana punya 5 orang anak. 

“Saya harus ngebut kalo udah satu saya harus lagi-lagi. Insya Allah. Pengen banyak, 5  anak,” tandas Adly Fairuz. 

Rupanya kebahagiaan yang dirasakan Adly dan Angbeen ini tidak dikabarkan Angbeen langsung kepada keluarganya. Pasalnya sang adik, Andleeb Rishi mengaku dirinya mengetahui kehamilan sang kakak dari media sosial. Mengetahui hal tersebut Andleeb langsung menyampaikannya kepada sang ibunda  yang rupanya diam-diam merindukan putri sulungnya tersebut. 

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati, diketahui tidak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Namun keduanya tetap nekad untuk menikah.

“Ya sebagai adek aku baru tau juga dari instagram aku, nggak tau sendiri dari kakak aku karena yang aku tau udah putus kontek kan kita udah lama banget  nggak pernah ngomong. Aku sendiri taunya dari somed. Ya aku harapannya sih karena anak pertama meski  hubungan kita belum baik, tapi  aku pengen liat juga,” ujar adik Angbeen, Andleeb. 

“ Ini kan lagi bahagia, jangan omongin masalah itu dulu. Intinya saya dan Angbeen bahagia, Siapa sih yang nggak sayang sama keluarga, biarkan urusan keluarga jadi urusan keluarga kita aja gitu. Insya Allah pokoknya doain aja semoga yang kita jalani itu menjadi yang terbaik buat semuanya, “pungkas Adly Fairuz sambil berharap. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here