Sonny Septian Senang Karena Fairuz yang Tengah Mengandung Sering Memujinya Ganteng 

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Fairuz A.Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu akan dikaruniai anak ketiga. Kehamilan kali ini diakui Fairuz sama sekali tidak diduga sebelumnya. Karena itu tidak hanya Fairuz yang kaget saat mengetahui dirinya hamil, tapi juga sang suami, Sonny. Dan mereka pun sangat bersyukur atas karunia Allah yang kini sedang berada didalam Rahim Fairuz dan sudah berusia 2 bulan itu.

“Alhamdulillah Allah mempercayakan lagi kepada kita anak ketiga setelah apa ya kami pengen. Sebelumnya pengen 2 tiba-tiba berubah pikiran pengen 3,eh Allah hijabah semuanya,” ujar Sonny Septian bersyukur. 

“Kalau tau awalnya nggak kepikiran ini hamil nggak gitu sih. Jadi sekitar bulan Juli berasa nggak enak badannya kayak kok nggak enak masuk angin terus dikerokin.  Lalu pusing aku pikir kayak nggak enak badan aja. Dan kebetulan ada lambung juga jadi aku pikir telat makan atau apa,” ungkap  Fairuz A.Rafiq. 

Saking tidak tahu dirinya sedang hamil. Saat hamil muda Fairiuz sempat melakukan olah raga ekstrim ketika liburan, seperti flying fox. Ia juga sempat naik pesawat saat pulang kampung halaman mamanya, Pekanbaru. 

“Waktu ke kampung mama di Pekanbaru, semua makanan enak yang aku suka itu nggak masuk baunya enek dan mau muntah. Disitu mulai curiga tapi nggak ngomong sama suami. Akhirnya pas pulang dan sampe Jakarta, aku periksa positif. Dan coba beli test pack sampe 3 semuanya positif. Aku kasih tau dengan naro dikotak gede gitu,” jelas  Fairuz A.Rafiq.

“Aku nggak nyangka itu bakal isinya test pack, aku buka langsung kaget, senang, haru, apa yang diharapkan kejadian juga,” sambung Sonny Septian. 

Usia kandungan yang masih berusia 2 bulan membuat Fairuz harus menjalani masa ngidamnya. Dan Fairuz juga mengaku kehamilannya kali ini beda saat dirinya mengandung anak keduanya, Eijaz, dua tahun yang lalu. Kali ini Fairuz merasa agak lemas dan malas keluar rumah. Padahal Fairuz sebenarnya tidak  betah di rumah. Ia juga susah makan hingga membuat berat badannya sudah turun 2 kg, namun untungnya setelah diperiksa ke dokter kandungan, ia dan baby sehat dan nutrisinya pun masih bagus. 

“ Aku ada pengen makanan Korea tapi blom dapat sama suka makanan yang asem. Kalau makan asem berasa seger dan nggak mual. Terus pengen makan ketoprak dan es kelapa. Terus sering mual-mual,tapi dia sendiri takut muntah dan pobia sama muntah,” tukas Fairuz dan Sonny.

Meski agak ribet dengan masalah ngidam, ada hal lain yang membuat Sonny sangat bahagia dikehamilan Fairuz kali ini. Dengan penuh senyum, pesinetron satu ini mengaku Fairuz sering memujinya dengan menyebut dirinya ganteng. 

“Ada yang bikin senang, sekarang dia sering muji aku ganteng katanya. Lagi tidur aja aku diliatin dan bilang ternyata kamu ganteng ya, terus aku bilang dari dulu kemana aja? baru sadar sekarang,” ujar Sonny Septian bahagia sebahagia ia menanti kehadiran anak ketiganya itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here