Pisah dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Pilih Bali Untuk Menenangkan Hatinya 

Foto Jessica Iskandar Pilih Bali Untuk Menenangkan Hatinya di Akun Instagramnya. (Foto: Instagram.com/@inijedar)

Artis Jessica Iskandar kembali membawa kabar yang menjadi sorotan publik. Setelah kabar dirinya pisah dari Richard Kyle dan ia pun  menderita sakit takikardia. Kini, Jessica Iskandar yang kerap disapa Jedar tersebut pun mengumumkan dirinya sudah pidah ke pulau dewata, Bali. Sudah 3 hari Jedar berada di Bali dan ia pun mantap memutuskan untuk pindah ke Bali. Hal itu diumumkan Jedar lewat unggahannya di Instagramnya. Diketahui di Bali, Jedar dan El tinggal di daerah Seminyak. Mereka menempati sebuah villa.

Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin,” tulis Jessica Iskandar. 

Keputusan Jedar untuk pindah ke Bali tersebut sepertinya sangatlah tepat. Disana ia bisa menenangkan diri dan hatinya. Ia juga terlihat menikmati keberadaannya di Bali. Ini bisa dilihat dari foto-foto yang diunggahnya. Foto ia berada ditengah keindahan alam dan pantai di Bali. Jedar pun terlihat lebih ceria dan tubuhnya juga mulai segar dan lebih berisi. 

Melihat hal tersebut publik pun ikut senang melihat kondisi Jedar yang terlihat baik-baik saja setelah pindah ke Bali. Perempuan berusia 32 tahun itu pun banyak mendapat dukungan atas putusannya untuk tinggal di Bali. Tidak hanya dari para penggemarnya, netizen tapi juga dari rekan artis. Mereka semua berharap agar Jedar benar-benar bisa bahagia di Bali dan kondisi kesehatannya juga semakin membaik. 

Sedangkan alasan Jedar pindah ke Bali bisa dilihat dari unggahan Jedar sebelumnya yang secara tidak langsung menegaskan kalau anak semata wayangnya itu cocok untuk tinggal di Bali. 

“Menurut aku Bali cocok sekali sama EL Barack, di Bali EL Barack belajar banyak tentang alam dan bagaimana cara mencintainya. Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya!,” tulis Jessica Iskandar. 

Selain itu dengan memiliki hewan peliharan anjing membuat mereka pun semakin merasa cocok untuk tinggal di daerah wisata berkelas internasional itu. 

“Dengan puppy baru kita, Ginger bikin EL Barack belajar independent, tanggung jawab dan caring in the same time. We really see our bright future in Bali,” tandas Jessica Iskandar yang juga berharap Bali sebagai masa depannya bersama EL. 

Seperti diketahui langkah memulai hidup baru di Bali ini tidak hanya dilakukan Jedar. Sebelumnya, beberapa artis tanah air juga sudah melakukannya. Mereka memilih Bali dengan berbagai alasan. Dari ingin lebih tenang bebas dari hiruk pikuk kota Jakarta, habis putus atau sakit hati ditinggal sang kekasih. 

Dan diantara deretan artis yang memilih Bali sebagai destinaty selanjutnya setelah Jakarta adalah pasangan Nana Mirdad dan Andrew White telah memutuskan untuk tinggal di Bali sejak tahun 2006 lalu. Lalu pasangan Happy Salma dan suaminya  pada tahun 2010 lalu sudah menetap di Bali. Kemudian ada Tamara Bleszynski juga memutuskan untuk tinggal di Bali bersama sang putra, Kenzou. Sang model, Indah Kalalo pun menetap di Bali bersama suami dan ketiga anaknya. Berikutnya ada Feby Febiola tinggal di Bali bersama sang suami sambil menjalani serangkaian pengobatan kista ovarium yang dideritanya. Jennifer Bachdim juga sudah lama tinggal di bali dengan sang suami, Irfan Bachdim dan kedua anaknya.  Dan ada penyanyi cantik yang kini juga memutruskan tinggal di Bali, Cinta Laura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here