Citra Kirana Nyaman Dikasih Lagu Kesukaannya Jelang Kelahiran Sang Anak 

Foto pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Instagram.com/@citraciki)

Pasangan selebriti yang sedang berbahagia menyusul pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska adalah pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya pasangan yang menikah 1 Desember 2019 ini kini pun sudah berstatus sebagai orang tua baru untuk anak pertama mereka yang lahir pada 28 Agustus 2020 lalu. 

Foto persalinan Citra Kirana melahirkan anak laki-laki. (Foto: Instagram.com/@citraciki)

Anak laki-laki mereka tersebut di beri nama Keene Atharrazka Adhitya di rumah sakit Ibu dan Anak, Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Dan sesuai dengan arti nama sang anak yang beranti ganteng dan beruntung, maka anak  yang  dipanggil Attar dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm itu pun berwajah ganteng dan sangat menggemaskan. 

Foto Lahirnya Attar dengan kondisi sehat saat digendong oleh Rezky di Akun Instagram. (Foto: Instagram.com/@citraciki)

Lahirnya Attar dengan kondisi sehat begitu juga dengan sang bunda, Citra Kirana yang kerap disapa Ciki itu membuat  Ciki dan Rezky pun merasa sangat bersyukur. Terlebih Attar lahir pada saat pandemi covid-19 masih berlangsung. 

Saat proses persalinan diakui wanita berusia 26 tahun ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun. Meski dilakukan secara operasi cesar. Yang membuat agak sedikit khawatir ketika sang dokter memajukan jadwal persalinan dan memutuskan agar Ciki melahirkan secara cesar. Tadinya dijadwalkan pada tangggal 12 September 2020 mendatang. Namun karena ada pertimbangan klinis, jadwal operasi dimajukan menjadi tanggal 28 Agustus kemarin. 

“Sebenarnya aku ngedatenya 12 September tapi pas cek dokter air ketubanya dah sedikit keruh dan  nggak berbahaya masih tahap normal. Tapi dokter memutuskan di majuin secepatnya. Awalnya dibilang tanggal 26 Agustus kita sempet kaget juga karena lagi persiapan, akhirnya diputuskan tanggal 28 Agustus biar bisa lebih prepare segala macamnya,” papar Ciki alias Citra Kirana. 

“Prosesnya Alhamdulilah lancar, nggak ada hambatan apapun. Tanggal 27 masuk RSIA, tanggal 28 dilakukan proses cesar jam 9.00 WIB. Alhamdulillah ,” ujar Ciki lebih lanjut. 

Sedangkan alasan Ciki harus menjalani operasi cesar salah satunya adalah si bayi agak gede. Dan supaya persalinan lebih nyaman buat Bunda dan anaknya maka dipilih cesar. 

Ciki sendiri baru pertamakali menjalani operasi. Sebelumnya ia sempat merasa takut terlebih di saat pandemi corona sekarang ini, segala resiko bisa saja terjadi. Namun rasa takut Ciki tersebut hanya berlangsung sebentar saja karena selanjutnya Ciki merasa nyaman menjalani operasinya. Rasa nyaman ciki saat menjalani operasi cesar ini disebabkan sang dokter yang menangani operasi persalinannya memiliki trik jitu supaya pasiennya merasa nyaman dengan memutar lagu kesukaan Ciki dan Rezky. 

“Sempet nervous  karena  aku belum pernah operasi apapun jadi ini operasi pertama aku. Namun karena dikasih lagu yang aku suka banget, jadinya aku nggak tegang dan nyaman,” tandas Ciki yang merasa bersyukur karena ditangani oleh dokter yang kompeten disertai  tehnologi operasi yang juga sudah canggih. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here