Billy Syahputra Jatuh Dari Motor Trail, Amanda Manopo Tidak Melarang Asal Lebih Hati-Hati 

Foto Billy mengalami musibah terjatuh dari motor trail hingga mengalami cedera ringan. (Foto: detikHOT)

Billy Syahputra ternyata miliki hobi naik motor trail. Baru-bari ini ia bermain motor trail di kawasan Bogor, Jawa Barat bersama teman-teman artisnya. Diantaranya, Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil. Namun nasib apes sedang menimpa Billy atas hobi barunya itu hingga membuat sang kekasih, Amanda Manopo panik. Pasalnya, ditengah keasyikan bermain motor trail itu, Billy mengalami musibah. Ia terjatuh hingga mengalami cedera ringan atau lecet-lecet di bagian kaki dan tangannya.

Foto Amanda-Manopo sempat merasa kesal karena menganggap Billy tidak hati-hati. (Foto: YouTube/Ambo News)

Tidak hanya panik saat mengetahui hal tersebut, Amanda pun sempat merasa kesal karena menganggap Billy tidak hati-hati dalam mengendarai motor. 

“Ya gimana ya, panik sih iya, kesel sih iya, tapi ya ngelihat bahagianya dia ya ketutup sama itu semua sih. Namanya cowok kan begitu, bukan masalah tubuhnya lecet-lecet asal bisa melakukan suatu yang memang ia inginkan,” ujar Amanda Manopo. 

Meski Amanda panik namun Billy terlihat biasa saja dan  sakit karena lecet pada tubuhnya itu juga  tidak ia rasakan. Sebaliknya, Billy seolah malah bangga menunjukan bagian tubuhnya yang lecet itu kepada Amanda dan juga teman-temannya. 

“Terus dia dengan gayanya bilang aku lecet dong gitu dan dia kasih tahu semua orang ini bukti gue habis main trail. Nih  mau lihat videonya nggak. Dia memang sombong sih anaknya dengan gayanya,” ungkap Amanda Manopo yang sudah paham akan sikap Billy tersebut. 

Sebelumnya, Amanda sudah merasa tidak enak  karena saat Billy bermain motor trail tidak ada kabar sama sekali dan sulit untuk dihubungi. 

“Aku kan lagi syuting terus Billy bilang nanti aku main trail cuma ngilang 3 jam aku nggak bawa handphone ya. Ya udah terus tiba-tiba sampai jam 7 malam kok nggak ada kabar nih orang  dan ternyata hapenya mati,” jelas Amanda Manopo. 

Meski begitu, Amanda Manopo tidak melarang Billy jika ingin bermain motor trail lagi. Namun, Amanda Manopo berpesan agar Billy lebih berhati-hati.

“Tapi ya kalau misalkan dia mau main lagi aku izinin. Tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi, gitu sih,” imbuh Amanda Manopo lebih lanjut yang kabarnya juga ingin membelikan motor trail baru untuk Billy supaya Billy tetap bisa menikmati hobi barunya tersebut. Sedangkan Billy pun merasa senang atas perhatian yang sudah diberikan Amanda kepadanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here