Usai Break 33 Tahun, Chintami Atmanegara Tak Bisa Tolak  Beradu Akting dengan Rhoma Irama 

Foto Chintami Atmanegara. (Foto: Dokumentasi)

Lama tidak beradu akting dengan Rhoma Irama membuat Chintami Atmanegara tidak bisa menolak saat ditawarkan kembali beradu akting dengan raja dangdut tersebut. Diakui Chintami dirinya kangen sama Rhoma dan ingin bernostalgia lewat  FTV terbaru mereka yang akan tayang di Indosiar berjudul “Sentuhan Ilahi”.

Foto Rhoma dan Chintami kali ini juga menjadi ajang reunian

Dipertemukannya Rhoma dan Chintami kali ini juga menjadi ajang reunian bagi keduanya. Seperti diketahui Rhoma dan Chintami sudah beberapakali beradu akting, diantaranya  dalam sebuah film berjudul “Pengabdian”. Dan kini menjadi kali pertama bagi keduanya kembali beradu akting setelah 33 tahun lamanya. 

“Udah lama syuting sama bang haji 32-33 tahun lalu, Alhamdulillah senang banget kayak reunion syuting bareng lagi,” ujar  Chintami Atmanegara bahagia. 

“Kali ini dengan Chintami kangen juga, lama juga kita nggak akting bareng. Dulu ada film sama Chintami kalo nggak salah Pengabdian,”sambung  Rhoma Irama. 

Foto Rhoma Irama. (Foto: Dokumentasi)

Bahagia bisa kembali beradu akting dengan Rhoma Irama, namun di sisi lainnya Chintami mengakui sempat ketar ketir karena harus syuting di tengah pandemi Covid-19. Hal ini disebabkan Chintami sudah menginjak usia 58 tahun, jadi sangat rentan terhadap penularan virus Covid-19. Karena itulah diakui  artis kelahiran Bonn, Jerman ini ia telah menolak beberapa tawaran syuting akibat pandemi covid-19 ini. Tapi untuk tawaran beradu akting dengan seorang legenda dangdut yang telah lama tidak ditemuinya, Chintami pun  tidak bisa menolaknya.  

“Ada beberapa produksi yang ngajak syuting, tapi nyalinya masih kecil belum berani. Jadi ini pertama kali saya memberanikan diri utk filmnya Rhoma Irama. Makanya sempat  ketar ketir namun berdoa aja mudah-mudahan syutingnya nggak lama, paling lama 4 hari dan mudah-mudahan lancar sehingga kita cepat kembali ada di rumah. Bismillah,”tandas Chintami Atmanegara. 

Rasa kangen Chintami beradu akting dengan ayah Ridho Rhoma itulah menjadi semangatnya untuk mau syuting, hingga tidak masalah baginya jika ia harus terus menerus memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan selama syuting. 

Sedangkan untuk peran mereka di FTV “Sentuhan Ilahi”, Rhoma memerankan dirinya sebagai dirinya sendiri. Dan Chintami Atmanegara berperan sebagai istrinya. Diceritakan mereka memiliki 2 orang anak yang diperankan oleh Husni Ramdhan dan Neezha Rais. 

“ Peran saya sebagai Rhoma yang punya dosa besar yang menghantui kehidupannya,” ujar Rhoma Irama tentang perannya. 

“Disini saya jadi istrinya bang haji terus biasa istri yang sabar dan sholehah perannya begitu. Ini ceritanya bagus banget makanya saya mau main, saya juga bermain dengan seorang legend Rhoma Irama,” sambung Chintami Atmanegara. 

Untuk peran mereka tersebut, diakui Rhoma dan Chintami tidak ada kesulitan. Terlebih mereka sudah saling kenal karakter masing-masing. Selain itu juga iklas dan sabar dalam memerankan sebuah tokoh itulah kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here