Dikabarkan Jatuhkan Talak Isteri, Begini Terawangan Mba You Untuk Pernikahan Rizki DA dan Nadya

Foto Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika

Pernikahan Rizki DA atau bernama asli Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika terus dikabarkan makin goyah. Pasalnya rumah tangga mereka terus dicecar gosip tidak sedap. Padahal mereka baru meinikah, 17 Juli 2020 lalu. Kabar berawal dari mereka yang sudah pisah rumah, terungkapnya silsilah keluarga dan kini semakin parah, isu Rizki sudah menalak Nadya di saat isterinya itu sudah hamil 4 Minggu. Tentu saja semua isu yang berkembang cepat ini makin menjadi sorotan dan perhatian publik. 

Foto Rizki belum juga mau memberikan klarifikasinya Meski isu keretakan pernikahannya terus merajalela. (Foto: Dokumentasi)

Meski isu keretakan pernikahannya terus merajalela, namun Rizki belum juga mau memberikan klarifikasinya. Ia hanya menyatakan semua aman-aman saja sambil meminta didoakan. Untuk lebih jauh. Rizki hanya tersenyum saat awak media mengajukan pertanyaannya. Rizki ternyata masih bisa bersikap santai atas semua kabar yang mendera pernikahannya dengan Nadya yang belum genap berusia 2 bulan itu. Begitu juga dengan Nadya. Belakangan ini Nadya sering melakukan siaran langsung melalui akun instagramnya bersama para penggemarnya. Namun baik Rizki dan Nadya sama-sama bersikap santai. Mereka seolah membiarkan isu terus berkembang dan menjadi perbincangan banyak orang. 

“Aman-aman aja sih, nggak apa-apa. Alhamdulilah doain aja,” tandas Rizki DA. 

Foto Iis Dahlia. (Foto: Dokumentasi)

Seperti diketahui Rizki dan Nadya melakukan taaruf hingga pernikahan mereka. Pasangan ini awalnya dikenalkan oleh teman. Sebelum menikah mereka kabarnya hanya sempat bertemu tiga kali sampai akhirnya menikah. Saat itu pedangdut Iis Dahlia yang dianggap sebagai orangtua angkat Rizki juga mendukung pernikahan Rizki dengan Nadya. Hal tersebut membuat banyak yang menganggap kalau Iis tahu persoalan yang tengah dihadapi Rizki dan Nadya. Namun sama dengan Rizki, Iis pun tidak mau memberikan keterangan tentang kondisi rumah tangga Rizki. 

“Emang kalo gue support anak gue harus ngomong ama elo gitu. Minta maaf ini anak gue, kenapa gue harus ngmong ama kalian. Gue akan ngomong langsung sama anak gue,” pungkas Iis Dahlia. 

Sedangkan menurut paranormal, Mba You yang dianggap mampu melihat kondisi pernikahan Nadya dan Rizki saat ini, ia pun memberikan terawangannya sekaligus nasehatnya. 

“Masalah riski belum selesai. Satu-satu akan terbuka makin runyam dan saling menyalahkan satu persatu. Ada beberapa pihak yang ikut campur dalam hubungan yang akhirnya menjadi problem dalam rumah tangga yang baru seumur jagung ini.  Kalo magic ada satu hal, ada orang yang ikut campur. Problem akan banyak tapi masih bisa dibicarakan asal ada kejujuran, masih bisa ada kesempatan untuk Rizki kembali pada Nadya. Disini Rizki baru sadar terlalu cepat melakukan pernikahan, bukannya berpikir panjang untuk lebih mengenal pasangan lebih dulu,” papar Mba You. 

Dengan hasil penerawangannya, Mba You juga mengungkapkan pernikahan Rizki dan Nadya terlalu singkat, namanya jodoh bisa berlangsung lama dan  bisa juga berlangsung cepat. 

“Bagi saya ada sesuatu di pernikahan mereka. Selain itu ada masa beratnya. Ini tidak hanya soal perkawinan tapi melebar ke masalah pribadi. Jadi tetap dibutuhkan kejujuran dan terbuka satu sama lain,” tandas Mba You lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here