Meski Belum Hamil, Siti Badriah dan Suami Belum Mau Ikut Program Kehamilan 

Foto Pedangdut Siti Badriah. (Foto: Suara.com)

Pedangdut Siti Badriah sepertinya sudah biasa menanggapinya pertanyaan yang tiada henti kepadanya. Sejak sebelum menikah, Siti Badriah yang kerap disapa Sibad ini sering mendapat pertanyaan kapan menikah? Mengingat ia memang beberapakali gagal membina hubungan hingga ia menikah dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Dan kini setelah menikah, Sibad kembali dicecer pertanyaan kapan punya anak?  

Diakui Sibad pertanyaan kapan punya anak itu lebih menjengkelkan ketimbang pertanyaan kapan nikah? Pasalnya untuk punya anak sudah urusan Sang Pencipta. Sebagai manusia hanya bisa berusaha saja. Namun karena keseringan ditanyakan perihal anak tersebut, lama-lama Sibad terbiasa. Ia dan suami pun memilih untuk santai menanggapinya. Karena Sibad sadar untuk punya anak dibutuhkan perasaan enjoy dan happy, bukan sebaliknya, tertekan dan stress karena pertanyaan kapan punya anak tersebut. 

Foto Sibad menikah dengan Krisjiana Baharudin

Seperti diketahui Sibad menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Dan  setelah setahun pernikahan mereka  Sibad memang belum ada juga tanda-tanda kehamilan. Untuk lebih memastikan kondisi kesehatan mereka berdua, Sibad dan Kris pun sempat memeriksakan diri  ke dokter. 

“Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata Alhamdulilah nggak kenapa-kenapa. Cuma mungkin Allah aja yang belum kasih,” tandas Siti Badriah. 

Meski diketahui sehat namun bukan berarti Sibad dan Kris tidak ingin segera memiliki anak. Namun mereka memilih untuk tetap berusaha sendiri dulu. Karena itu mereka belum mau mengikuti program hamil. Meskipun pihak rumah sakit sudah sempat menawarinya untuk menjalankan program kehamilan. Namun  ia dan sang suami memilih untuk menolaknya. 

“Belum, belum ada program (hamil) gimana-gimana,” tegas Siti Badriah. 

“Kebetulan aku sama aa (sang suami) tuh kayak ngerasa, ya sudah dibawa santai aja, jangan dipikirin banget,” sambung Siti Badriah. 

Meski begitu bukan berarti mereka tidak memikirkan kehadiran anak dalam kehidupan rumah tangga mereka. Sebagai pasangan yang sudah menikah kehadiran anak merupakan hal yang paling dinantikan. Hanya saja Sibad dan suami tidak ingin ngotot untuk bisa segera memiliki momongan. Selain itu sang dokter juga menyarankan agar Sibad untuk tidak buru-buru hamil, tahan dulu dan lebih banyak istrirahat. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here