Richard Kyle Temani El Barack Masuk Hari Pertama Sekolah, Jessica Iskandar Terharu 

Foto Richard Kyle antar El Barack ke sekolah. (Foto: Instagram.com/@richo_kyle)

Usai dikabarkan putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle ternyata masih menunjukan kalau dirinya tetap peduli dengan anak sematawayang Jessica, El Barack. Hal ini Richard buktikan dengan bersedia menemani El masuk di hari pertama sekolah musim panasnya di Bali. 

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar itu pada Selasa, 1 September 2020 kemarin. Jessica mengunggah foto tampak belakang Richard yang sedang memangku El didalam kelas. Selain itu, Richard juga terlihat memeluk dan memberi perhatian penuh kepada El selama di sekolah. Tindakan Richard ini seolah membuktikan apa yang sudah pernah ia katakan kalau dirinya akan selalu ada untuk putra tampan Jessica tersebut. 

Sad super sad super duper sad,” tulis Jessica yang mungkin tidak bisa menahan haru saat melihat El masih  bisa bersama Richard sekaligus mendapat perhatiannya. 

Foto Jessica Iskandar antar El Barack ke sekolah di Akun Instagram. (Foto: Instagram.com/@inijedar)

Tidak cukup sampai disitu, Jessica juga meluapkan rasa harunya itu lewat unggahan selanjutnya. Jessica memposting Instagram Story lainnya. Dan kali ini, postingan itu terang-terangan memperlihatkan Jessica sedang berlinangan air mata. 

“Air mata rasanya asin,” ujar Jessica Iskandar. 

Hanya sayang, tidak ada penjelasan langsung dari Jessica, apa maksud video Jessica yang sedang berlinang air mata itu? Namun banyak yang menduga kalau airmata tersebut adalah gabungan airmata sedih sekaligus bahagia. Tangisan Jedar tersebut pun dikaitkan netizen dengan sikap Richard yang kembali hadir dalam hidup Jessica dan El. Apalagi Richard semakin dekat dengan El layaknya ayah dan anak kandung.

Hal ini juga membuat para netizen gemas karena mereka mempertanyakan apa maksud sebenarnya Richard dengan tetap sayang kepada El tersebut? Padahal disatu sisi ia sudah putus dengan Jessica dan otomatis tidak bisa menikah dengan Jessica. 

Sebagai seorang ibu, Jessica pasti merasa haru bahagia karena melihat anaknya bisa dekat lagi dengan Richard, laki-laki yang ia pikir akan menjadi daddy-nya  itu. Kedekatan El dan Richard pun tidak perlu diragukan lagi. Selama ini El pun berharap agar Richard bisa ada terus bersamanya. 

Untuk bisa menemani El sekloah, Richard pun sampai  menyusul Jessica dan El ke pulau dewata, Bali. Dan pastinya pertemuan tidak hanya terjadi antara Richard dan El saja, tapi juga dengan Jessica. Namun momen pertemuan mereka berdua, baik Jessica dan juga Richard sama-sama memilih untuk tidak memberitahukan publik lewat instagram mereka masing-masing. 

Apapun alasan mereka, netizen berharap agar Jessica bisa bahagia dengan semua keputusan yang sudah ia ambil. Selain itu Jessica juga benar-benar bisa menemukan kehidupan baru dengan memilih pindah ke Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here