10 Tahun Menanti Momongan, Kini Rianti Cartwright Sedang Bahagia  Nikmati  Peran Ibu

Rianti Cartwright melahirkan anak pertamanya setelah menanti selama 10 tahun. (Foto: Instagram.com/@riantic)

Masa penantian yang begitu lama, 10 tahun lamanya akhirnya terjawab dan usai sudah. Itulah yang dialami oleh aktris, Rianti Cartwright dan Cas Alfonso yang sejak menikah 10 tahun yang lalu baru sekarang dikarunia anak. Perempuan cantik berusia 36 tahun ini mengumumkan kabar bahagianya itu melalui akun instagram pribadinya. Rianti melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 25 Juli 2020 lalu pukul 18.50 WIB dengan berat 3,74 kg dan panjang 51 cm di RSIA Bunda Jakarta. Baby yang memiliki wajah menggemaskan itu diberi nama, Cara Rose Kanaya Nainggolan. 

Foto Detik-detik persalinan Rianti Cartwright. (Foto: Instagram.com/@riantic)

Dengan begitu kini sudah menyandang status sebagai orangtua baru untuk anak pertama mereka tersebut. Mereka pun sedang bahagia-bahagianya menikmati kebersamaan mereka bersama sang anak. 

Foto Rianti Cartwright dan sang suami bersama bayi mereka mengabadikan momen. (Foto: Instagram.com/@riantic)

Hal tersebut diperlihatkan Rianti dalam berbagai unggahannya dengan  banyak membagikan momen kesibukannya menjalani peran baru sebagai seorang ibu. Dari saat ia di rumah sakit menatap buah cintanya bersama suami, saat imunisasi ke rumah sakit dan saat ia momong dan mengurus anaknya. 

Momen-momen yang sudah lama diidamkannya itu pastinya menjadi momen paling spesial dalam hidupnya dan tidak akan terlupakan. Kehadiran anaknya itu pastinya akan membuat kehidupan rumah tangga Rianti dan suami bertambah komplit dan bahagia. Seperti diketahui pasangan yang menikah pada 17 September 2010 lalu tersebut memang dikenal mempunyai rumah tangga yang harmonis. Meski lama tidak dikarunia buah hati, keduanya jauh dari gosip miring. 

Sedangkan upaya mereka untuk miliki momongan bisa dibilang tidak berjalan mulus karena pasangan ini sempat gagal menjalankan program bayi tabung pertamanya. Namun Rianti dan suami tidak patah semangat, mereka pun kembali mencoba program bayi untuk keduakalinya. Dan akhirnya membuahkan hasil. Jadi tidak heran kalau kehadiran anak yang miliki panggilan Rose itu memang sangat bernilai untuk kehidupan Rianti dan juga suaminya. 

Kebahagiaan Rianti ini terus terpancar. Rianti pun merasa sangat bersyukur karena produksi ASI-nya lancar. Padahal sebelumnya, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sempat merasa sedih. Pasalnya saat masih berada di rumah sakit, Rose sempat berada di NICU setelah dilahirkan. Hal itu membuat Rianti harus turun ke NICU setiap 2-3 jam untuk menyusui anaknya itu. 

“Akhirnya aku pumping di kamar dan kirim ASI ke NICU setiap beberapa jam. ASInya dikasih ke Rose lewat selang. Perawat di NICU bilang ‘Ibu jangan nangis terus nanti ASInya bisa berhenti’,” ujar Rianti Cartwright sambil mengenang. 

Semua perjuangan itu pun akhirnya bisa ia lalui. Dan kini ia merasa bahagia karena bisa menyusui langsung Rose. Rianti pun tidak pernah ingin jauh berada dari Rose, ia akan memberikan perhatian dan kasih sayang sepenuhnya untuk putri mungil kesayangannya itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here