Salah Anggap Masih Beri ASI Merupakan KB Natural, Kimberly Ryder Hamil Lagi 

Foto Kimberly Ryder umumkan dirinya sedang hamil untuk anak keduanya yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram.com/@kimbrlyryder)

Sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk anak pertamanya, Kimberly Ryder umumkan dirinya sedang hamil untuk anak keduanya. Kabar bahagia ini ia bagikan melalui  melalui video baby bump yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. Di video tersebut terlihat perut Kimberly membuncit dan putri pertamanya, Rayden Starlight Akbar yang hanya mengenakan popok sedang memegangi perut Kimberly. 

Meski bahagia menyambut kehamilan keduanya ini. Namun isteri Edward Akbar ini mengaku tidak direncanakan. Sebenarnya ia merasa belum saat hamil lagi, mengingat usia Rayden yang belum menginjak 10 bulan. Persisnya Rayden lahir di Inggris, 19 November 2019 lalu. Karena itu Kimberly merasa kecolongan. Pasalnya, aktris blasteran kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini mengira kalau masih memberikan air susu ibu (ASI) merupakan KB natural. 

“MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Enggak akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain,” tulis Kimberly Ryder di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, kakak dari Natasha Ryder ini ternyata meyakini tidak akan hamil lagi dengan kondisi dimana ia masih aktif memberikan ASI untuk anak pertamanya. Seperti diketahui saat ini Kimberly masih memberikan ASI untuk Rayden. 

“Aku pikir di saat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural…,” tulisnya menegaskan asumsinya itu. 

Namun ternyata keyakinan yang selama ini dipikirkan Kimberly salah. Ia justru hamil lagi di saat ia masih memberikan ASI untuk putri cantiknya itu. 

“Ternyata oh ternyata… Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagi, @edward_akbar,” lanjut Kimberly. 

Unggahan tersebut pun spontan ramai dikomentari para rekan artis lainnya,. Mereka memberikan ucapan selamat atas kehamilan kedua bintang film Operation Wedding itu. 

“Omg Kim! Hahahahaha congratulations,” tulis Yasmin Wildblood. 

“Waahahahhaa congrats Kim & Ed!,” tulis Joanna Alexandra

“OMG aduh mo ngakakkk baca caption nyaaa ! Congrats dearrrrrr,” tulis Meisya Siregar.

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada bulan Agustus 2018. Dan kebahagiaan rumah tangga mereka pun akan bertambah komplit dengan hadirnya calon anak kedua mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here