Doa Dikabulkan, Zaskia Sungkar Akhirnya Umumkan Hamil Usai Hampir 10 Tahun Masa Penantian 

Foto Zaskia Sungkar unggah foto mengumumkan tentang kehamilannya. (Foto: Instagram.com/@zaskiasungkar15)

Pasangan selebriti, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya usai hampir 10 tahun berumah tangga dan selama itu juga berjuang untuk memiliki momongan, akhirnya Zaskia membawa kabar bahagia kalau dirinya sedang hamil. Irwansyah dan Zaskia mengumumkan kabar istimewa ini melalui akun Instagramnya @zaskiasungkar15. Melalui unggahan tersebut, Zaskia memperlihatkan sebuah testpack yang menunjukkan jika dirinya positif hamil. 

“Sepanjang hampir sepuluh tahun kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri. Akhirnya, Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapat dua garis ini gak sia-sia,” tulis Zaskia Sungkar dalam caption akun instagramnya. 

Foto Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilannya setelah penantian 10 tahun lamanya. (Foto: YouTube/The Sungkars Family)

Tentu saja hal tersebut merupakan kebahagiaan terbesar bagi pasangan ini karena moment yang sudah lama dinantikan akhirnya terwujud juga. Terlebih bagi kakak Shireen Sungkar ini, akhirnya komplit sudah kodratnya sebagai wanita dan isteri dengan mulai merasakan hamil. 

Zaskia pun sadar kehamilannya ini berkat dari kesabaran suami tercinta karena itu artis kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini pun tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Irwansyah yang sudah bersedia menjadi partner hidupnya dan setia berjuang bersama-sama demi upaya memperoleh momongan. 

“Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terimakasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu menemaniku mewujudkan kehamilan ini,” tulis Zaskia Sungkar. 

Dengan anugerah ini, Zaskia pun siap menjaga kehamilannya itu dengan baik. Ia juga berharap agar janin dalam kandungannya tumbuh sehat dan dirinya juga selalu diberi kesehatan.  “Dan untuk kamu yang belum dapat kusentuh, tumbuhlah sehat selalu.”

Kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh pasangan yang menikah sejak 15 Januari 2011 silam ini saja, namun juga dirasakan oleh berbagai pihak. Jadi tidak heran kalau pengumuman Zaskia hamil ini banyak mendapat ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat, netizen dan juga sahabat. Diantaranya datang dari  salah satu sahabat Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella. 

Bella menuliskan sebuah status di akun Instagramnya yang mengisyaratkan kebahagiaan, yaitu jika perjuangan Zaskia dan Irwansyah telah membuat banyak orang kagum dan baper.

Sayangggkuuu..berhasil kmu bikin banyak orang kagum dan baper karena perjalanan dan perjuangan kmu dan @irwansyah_15,” tulis Laudya Cynthia Bella.

Rasa kagum memang pantas diberikan oleh pasangan satu ini. Mengingat kegigihan mereka selama ini. Zaskia Sungkar memang mengalami masalah kehamilan dikarenakan menderita suatu penyakit yang menyebabkannya sulit hamil. Hingga akhirnya pasangan ini memilih untuk mengikuti progam bayi tabung. Dan awalnya program bayi  tabung yang mereka ikuti gagal. Namun tidak mau menyerah mereka, mereka ikut program bayi tabung yang kedua kali. Dan berkat doa semuanya proses transfer embrio yang dijalani pada program bayi tabung kedua ini pun berhasil. 

Sebelumnya, usai operasi polip rahim, Zaskia pun sempat  mengaku trauma dengan test pack karena hampir 10 tahun tidak pernah muncul garis yang diinginkannya, yaitu dua garis tanda kehamilan. Karena itu pada saat Zaskia memberanikan diri untuk test pack pada hari ke-8 setelah menjalani transfer embrio dalam proses bayi tabung, ia pun tidak ingin melihat langsung hasilnya. Untuk memastikannya ia menghubugi dokter. Dan hasilnya diluar dugaan, Zaskia hamil dan ia pun tidak dapat menahan tangis saking bahagianya. 

Selamat Zaskia Sungkar dan Irwansyah, penantian panjang kalian akhirnya berbuah manis juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here