Demi Obati Kerinduan Fans dan Manggung, Fitri Karlina dan Siti Badriah Gelar Konser Virtual

Foto Fitri Karlina dan Siti Badriah

Pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung sekalipun telah diberlakukannya new normal membuat panggung hiburan pun belum sepenuhnya bisa berkegiatan seperti sebelumnya. Terlebih saat ini masyarakat yang terpapar virus corona justru semakin bertambah saja. Kondisi tersebut membuat para pihak penyelenggara konser musik belum berani menggelar konser secara langsung yang melibatkan banyak orang dan penonton. Dengan begitu sudah dipastikan akan banyak masyarakat yang kangen menonton konser sang idolanya. Tidak terkecuali para penggemar pedangdut, Fitri Karlina dan Siti Badriah. 

Foto Fitri Karlina dan Siti Badriah pun menggelar konser virtual. (Foto: Dokumentasi)

Untuk mengobati rasa kangen para fans mereka, Fitri Karlina dan Siti Badriah pun menggelar konser virtual beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan oleh pihak penyelenggara konser agar konser tetap bisa jalan tanpa menghadirkan banyak orang. Selain itu penyanyi juga bisa tetap eksis sekaligus bisa mengobati keriduan mereka untuk tampil nyanyi di atas panggung. 

“ Mengobati keriduan kita semua artis terutama dan fans juga. Selama corona kita tidak ada silaturahmi, show, konser live ada penonton jadi rasa rindunya sangat luar biasa. Saking berasa lamanya, saya konser terakhir aja dah lupa. Jadi kita buat ajang silaturahmi menghibur fans kita sekaligus mengobati kerinduan kita sebagai seorang penyanyi pengen menyalurkan panggilan jiwa,” ujar Fitri Karlina. 

“Seru banget ternyata nggak seperti yang aku banyangin tadi. Walau mesti nunggu lama tapi responnya bangus banget. Jadinya enjoy nyanyinya dan ngerasa konser dan off air benaran,” ungkap Siti Badriah menambahkan. 

Foto Sibad bernyanyi di atas panggung. (Foto: Dokumentasi)

Rasa puas dan bahagia dirasakan kedua pedangdut ini. Pasalnya tidak hanya senang bisa mengobati kangen fans mereka saja, tapi juga secara tidak langsung sebagai ajang pelepas rasa kangen Fitri dan Sibad bernyanyi di atas panggung. Mengingat selama pandemi mereka jarang sekali manggung. 

“Aku ngerasa kaya off air dan manggung beneran, Jadi ngobati rasa kangen off air,” tandas Siti Badriah. 

“Yang pastinya euforianya yang  selalu aku rindukan nyanyi di atas panggug saat off air. Sekarang virtual tapi tetap bisa interaksi  dengan  fans,”sambung Fitri Karlina. 

Meski begitu tidak dipungkiri memang ada perbedaan antara konser langsung dan virtual. Jika konser langsung, ditonton langsung dan energynya juga terasa lebih ketimbang dilakukan secara virtual. Namun Fitri dan Sibad tetap menjaga  profesionalisme dengan memberikan tampilan terbaik mereka. 

Foto Fitri Karlina. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan bagi Fitri, ia mengaku untuk tetap bisa menjaga silaturahmi dengan para penggemarnya, ia sering melakukan live sendiri dari rumahnya. 

“Ya biasanya aku bikin live sendiri dr rumah  lewat  youtube biasanya ngadain konser sendiri sampe aku beli lighthing demi untuk bisa menyapa penggemar aku, menyiapkan soundsystem fortable untuk  mengobati kerinduan. Dan enaknya  virtual bisa di tonton sampe ke luar negeri.Tapi tetap aja kangen bisa nyanyi langsung dan berinteraksi langsung dengan para fansku,” papar Fitri Karlina yang juga mengaku belum berani menerima tawaran nyanyi ditengah pandemi yang masih berlanjut ini. 

“Waduh kalo off air dibatalin semuanya, nggak bsia kehitung jumlahnya. Tapi itulah saat ini kita di ajarin umntuk  ikhlas dan sabar. Nggak tau selama pandemic aku ngerasa  beban aku kayak terangkat. Aku lebih menikmati hidup karena selama ini kerja terus. Dan Alhamdulillah kalo kita ikhlas rejeki bisa datang dari mana saja, cicilan juga masih bisa bayar kok meski gaji suami dipotong signifikan tapi cukup aja,”tandas isteri Hendra Sumendap ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here