Ulang Tahun ke-21, Selfi Lida Dapat Kado Spesial Berupa Boneka Kucing dari Randa

Foto Randa LIDA Datang Beri Kejutan ultah Selfi LIDA. (Foto: Dokumentasi)

Ada yang spesial diperayaan ulang tahun pedangdut, Selfi Lida yang baru saja dirayakan, 7 September lalu. Di momen ulangtahunya yang ke-21 itu, Selfi tidak hanya memperoleh surprise dari keluarganya saja, tapi juga dari salah satu sahabatnya sesama pedangdut, Randa. Tanpa sepengetahuan Selfi, Randa diam-diam datang ke rumah Selfi untuk memberikan kejutan ulang tahun gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan tersebut. Randa tidak hanya membawa sebuah kue ulang, tapi juga ada kado spesial buat Selfi. Kado yang isinya merupakan kesukaan Selfi, yaitu boneka kucing. 

“Iya tadi pas mau kerumah Selfi di portal. Padahal dari sore sudah nyiapin dan pengen kasih surprise ke Selfi. Tapi meski terlambat syukurlah Selfi senang juga. Ini kasih boneka kucing karena Selfi memang suka sama kucing,” jelas Randa yang juga tidak lupa memanjatkan doa terbaik di momen penambahan usia  sahabatnya itu.

Foto Selfi dan Randa. (Foto: Dokumentasi)

Surprise lainnya juga dirasakan Selfi dari adiknya, Ipul. Selfi tidak menyangka akan mendapat kejutan dari sang adik, Ipul yang kini memang sedang berada bersamanya di Jakarta. Diam-diam Ipul mempersiapkan surprise buat ulang tahun kakaknya. Ia dan sang ibu membeli sendiri kue ulang tahun untuk Selfi. Ipul juga menghias sendiri ruangan yang digunakan  untuk perayaan ulang tahun juara 1 LIDA 2018 tersebut. 

Surprise pun dimulai saat sepulangnya Selfi dari aktifitas olahraganya, Selfi yang tidak mengetahui bakal adanya surprise perayaan ulang tahun buatnya itu pun mengaku kaget sekaligus terharu saat  menyaksikan keluarganya sudah  menyambut kedatangannya dengan sebuah kue ulang tahun untuknya. Ia juga terharu saat mengetahui sang adik sampai membuat dekor sendiri demi bisa memberikan surprise untuknya. Namun semuanya tidak sia-sia, Selfi mengaku kalau adiknya itu sudah sukses membuat surprise di momen ulang tahunnya kali ini. 

“Nggak nyangka bakal dapat kejutan ulang tahun di rumah. Senang banget sekaligus terharu,” ujar Selfi yang langsung didaulat untuk tiup lilin dan memotong kue lalu dibagikan kepada orang terdekatnya. 

Merasa ini semua ulah dari sang adik, Selfi pun menyuapi kue ulang tahun untuk Ipul sebagai tanda terimakasihnya. Dan saat menyuapi kue tersebut, Selfi pun sempat-sempat bercanda dengan adik bungsunya itu. 

Selanjutnya ibu dan adik Selfi pun tidak lupa memanjatkan doa terbaik untuk Selfi guna melengkapi momen perayaan ulang  tahunnya kali ini. Mereka inginkan Selfi tambah sukses, sehat dan panjang umur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here