2 Bulan Putus, Jessica Iskandar & Richard Kyle Mulai Dekat Lagi 

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui telah kandas. Kandasnya hubungan itu pertama kali mencuat pada Juli 2020 lalu. Kabar tersebut pertama kali terungkap usai keduanya tidak lagi saling mengikuti di Instagram. Dalam beberapa wawancaranya bersama rekan artis pun  Jedar juga mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Richard telah berakhir.

Hal ini juga diperkuat dengan kegundahan dan kesedihan Jessica Iskandar atau kerap disapa Jedar ini di akun instagramnya. Hingga sang kakak, Erick sempat menyindir seseorang sebagai parasit dan berhenti mengikuti akun Instagram Richard Kyle. Tidak sampai disitu, tiba-tiba saja Jedar pilih pindah ke Bali untuk menenangkan dirinya sejak 25 Agustus 2020 silam. 

Namun semenjak Jedar pindah ke Bali dan Richard pun menyusul Jedar dan anaknya, El Barack ke pulau dewata itu, maka ceritanya pun seolah menjadi beda. Kini, setelah dua bulan mengaku putus, pasangan yang bertunangan pada Juni 2019 ini dan batal menggelar pernikahan yang seharusnya berlangsung pada Maret 2020 lalu ini  pun terlihat mulai dekat lagi. 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram.com/@lambe_turah)

Berawal dari Richard menemani El dihari pertama sekolahnya di Bali, baru-baru ini pun viral foto kebersamaan Richard dan Jedar di Bali. Foto tersebut terekam dalam foto yang beredar di akun gosip. Dalam foto tersebut mereka tampak sedang  berada di sebuah tempat yang dikelilingi tanaman dan pohon. Jedar sedang duduk dengan mengenakan kemben berwarna hitam dan celana pendek, sedangkan Richard terlihat sedang berdiri sambil membenarkan kemeja di tubuhnya. 

Entah apa yang habis mereka lakukan? Namun yang jelas foto ini pun menjadi viral dan ramai direspon para netizen yang mempertanyakan kebersamaan Richard dan Jedar tersebut. 

Sementara itu di instagram Richard terlihat  Richard mengunggah foto El Barack yang sedang berenang. Melihat kebersamaan Richard yang juga masih akrab dengan El tersebut,  banyak yang menduga kalau hubungan Richard dan jedar memang sepenuhnya  belum berakhir. Getar-getar rasa yang sebelumnya pernah ada diantara mereka itu pun sepertinya tidak bisa hilang dan bersemi lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here