Chintami Atmanegara, Awalnya Ingin Membantu Malah Dapat Petaka, Sang Anak dilaporkan ke Polisi 

Foto Chintami Atmanegara. (Foto: YouTube/MOP Channel)

Tidak tahan akan kabar yang terus berhembus mengenai dugaan penganiayaan yang sudah dilakukan sang anak, artis senior Chintami Atmanegara akhirnya buka suara terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan putranya, Dio Alif Utama tersebut. Seperti diketahui  kasus dugaan penganiayaan ini pun sudah dilaporkan  pihak yang mengaku korban, Deanni Ivanda ke polisi, 8 September 2020 lalu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan. 

Foto Chintami Atmanegara dan kuasa hukum. (Foto: YouTube/MOP Channel)

Didampingi kuasa hukumnya, Yasmin Surachman, Chintami Atmanegara memberikan keterangan tentang keributan  antara Dio dan Deanni yang sempat terjadi di rumahnya yang berakhir dengan laporan penganiayaan tersebut. Dalam keterangannya,Chintami mengatakan Deanni Ivanda adalah teman Dio yang baru saja dipecat. Merasa kasihan Dio menawarkan Deanni tinggal di rumahnya sejak 3 bulan yang lalu. 

“Jadi suatu hari Alif minta izin kepada saya, ada temannya yang bernama Dea di-PHK, tidak mempunyai pekerjaan, tidak bisa membayar kos-kosan, dan Alif ingin sekali membantu,” ujar Chintami yang juga merasa kasihan kepada Deanni apalagi saat mengetahui kalau orangtuanya tinggal jauh di Bali.

“Karena dia itu sudah nggak tahu tinggal di mana, sudah nggak ada keluarga, waktu itu masa Corona, kalau enggak salah bulan Mei, jadi ini sebetulnya sudah lama ya. Karena Alif beritikad baik menolong temannya, ya sudah boleh tinggal di rumah,” sambungnya.

Tidak hanya itu memberikan tempat tinggal, Chintami pun menawarkan sebagai admin untuk berjualan busana muslim secara online. Meski begitu  Chintami menampik tudingan Deanni yang kerap disapa Dea itu sebagai karyawannya.

“Saya berinisiatif menawarkan pekerjaan, supaya dia sedikit punya uang. Waktu itu kan saya memang berjualan lewat live di Instagram, dan saya menawarkan dia untuk jadi admin, jadi sebetulnya dia itu bukan karyawan saya,” jelas Chintami. 

Namun sayang, kebaikan Chintami dan putra tunggalnya dari pernikahannya dengan Oddie Agam itu tidak dimanfaatkan baik oleh oleh Deanni. Gaya hidupnya malah melebih sang pemilik ruma. Ia kerap bangun siang dan pulang malam hingga loncat pagar. Bahkan saat dinasehati oleh Chintami pun ia melawan. Hal itulah yang membuat Dio kesal hingga berakhir dengan keributan. 

“Atitute dah buat saya nggak yaman jadi saya  minta izin ke Alif, boleh nggak sih dia tidak tinggal di sini lagi, mamah dah kasih uang jadi bisa cari tempat lain. Dan saya panggil Dea, saya bilang mohon maaf dah nggak bisa tinggal di sini lagi karena kamar itu adalah kamar penjahit saya,” ungkap Chintami Atmanegara dan Deanni marah hingga bertengkar dengan Dio.

Chintami pun akhirnya merasa tidak nyaman dan tidak suka dengan pribadi Deanni yang tidak bisa membawa diri itu. Ia pun meminta Dea untuk mencari tempat tinggal lain.Permintaan Chintami ini tidak diterima oleh Deanni. Seketika Deanni marah hingga memecahkan sejumlah barang di rumah Chintami. Ia lalu memanggil satpam untuk membawa Deanni keluar rumah.

“Kan saya ada di rumah, yang  sebenarnya terjadi saya  memberi nasehat pada Dea  cuma sebentar, lima menit tapi  dia nantang terus. Saya takut kepancing akhirnya saya turun. Pas saya turun mungkin Alif bilang mama gue nasehatin kok lo ngomongnya gitu?,” tandas Chintami. 

Sedangkan perihal kasus penganiayaan yang dilaporkan ke polisi, pengacara Chintami, Yasmin Surachman mengaku belum mendapatkan surat panggilan. Ia pun menyerahkan semuanya sesuai proses hukum.

Foto Fadel Hasibuan adalah Kuasa Hukum Deanni. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu dari pengacara Deanni, Fadel Hasibuan terungkap akibat peristiwa ini, Deanni mengalami luka di wajah hingga harus dijahit. Ia juga mengatakan kalau kasus ini masih dalam tahap pemeriksaan BAP terhadap korban atau pelapor.

Kini, Chintami pun harus menerima kenyataan kalau kasus ini sudah sampai ke publik dan juga pihak yang berwajib. Adik Minati Atmanegara ini tidak menduga kalau kebaikannya kepada Deanni tersebut malah membawa petaka bagi anak dan keluarganya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here