Pacaran 3 Tahun Akhirnya Audi Marissa dan Anthony Xie Bersatu dalam Ikatan Pernikahan 

Foto Audy melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. (Foto: Instagram.com/@audimarissa)

Presenter dan aktris Audy Marissa membawa kabar mengangetkan sekaligus membahagiakan. Pasalnya Audy sudah melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu (12/9/2020). Meski digelar secara tertutup tapi Audi tidak menutup rapat momen bahagianya itu. Terbukti ia beberkan dalam akun instagramnya. Perempuan kelahiran  Jakarta, 24 Mei 1995 ini mengunggah foto-foto pernikahannya dan membagikan sebuah video yang memperlihatkan proses singkat pernikahan keduanya di akun instagramnya masing-masing. Dan dalam beberapa video yang tersebar di social media pun tampak sejumlah sahabat selebriti Audi dan Anthony datang menghadiri resepsi pernikahan mereka, diantaranya adalah sang sahabat,Fero Walandouw. 

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie di IG. (Foto: Instagram.com/@audimarissa)

“Kayaknya nggak ditutup-tutupi mereka upload di IG. Dan udahlah  kalo misalnya mau kaget tapi kita semua bisa saling mensupport sahabat kita untuk keputusan pilihannya, dia mau tahun depan, mau dua tahun depan dan mau nggak  jadi pun tetap di support. Semua kan udah dewasa dan kita sebagi orang dekatnya juga harus menerima itu semua dengan bahagia, apalagi ini kan berita bahagia. Dan udah taulah kalau mereka udah serius dan akhirnya mereka mau menikah. Berarti mereka sudah bisa saling melengkapi dan nyaman jadi tunggu apa lagi, gue juga kalo udah dapat yang cocok langsung mau nikah aja, mau sampai kapan main-main mulu,” papar Fero Walandow.

 

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram.com/@thepotomoto)

Pertemuan sejoli ini dimulai dari sebuah sinetron berjudul Boy. Awalnya yang bermain lebih dulu di sinetron tersebut adalah Anthony baru kemudian menyusul Audi dan sejak pertemuan mereka di satu garapan produksi sinetron itu membuat mereka menjadi dekat hingga pria berketurunan Taiwan itu  memutuskan melamar Audi pada tanggal 30 Januari 2020 lalu. Dan 7 bulan kemudian mereka memilih melangsung pernikahan di masa pandemi covid-19. Tentu saja hal ini  sempat mengejutkan publik lantaran sebelumnya Audi dan Anthony tidak menunjukkan tanda-tanda jika keduanya akan menggelar pernikahan terlebih ditengan covid yang masih berlangsung. Bahkan pernikahannya ini seolah digelar secara mendadak. Namun Audi pun menepis anggapan tersebut. Ditegaskan Audi, jika dirinya dan Anthony memang telah merencanakan pernikahan di bulan September sejak awal tahun 2020 lalu, persisnya setelah Anthony melamar dirinya. 

“Karena digelar saat pandemi covid-19, nggak semua tamu datang sih karena mungkin ada yang parno dan panik jadi nggak semua table keisi undangan dan  tamu pun mengerti dengan  menjalankan protokol pake masker dan di table masing-masing  ada handsanitizer,” ungkap  Fero Walandouw. 

Foto Audi Marissa dan Anthony Xie diacara Vlog Natasha Wilona. (Foto: YouTube/Natasha Wilona)

Tidak ingin dianggap menggelar pernikahan mendadak, Audi dan Anthony sebelumnya dalam vlog milik Natasha Wilona pernah mengungkapkan konsep pernikahan impian yang ingin digelar keduanya. Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun tersebut kompak mengungkapkan jika keduanya menginginkan konsep pernikahan sederhana yang berlokasi di tepi pantai. Namun karena pandemi, konsep tidak dilakukan di tepi pantai melainkan di hotel dan ala Korea. Meski begitu tidak mengurangi kebahagiaan Audi dan Anthoni. 

“ Konsepnya atau apa? Dekornya? Minimalis  ala-ala  Korea nah tuh. Lebih enak gitu sih pernikahan daripada harus formal rame-rame, kalo gue bilang sih menikah di era pandemi ini santai kali yah tapi itu kan kebudayaan beda-beda,” ujar Fero Walandouw. 

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie. (Foto: Instagram.com/@thepotomoto)

Sebagai sahabat Audi dan Anthony Fero pun tidak lupa mengucapkan selamat bagi kedua pengantin. Fero berharap agar sahabatnya itu menjadi keluarga yang bahagia. Bisa melewati proses kehidupan bersama-sama, jangan gampang menyerah karena kita semua tau bahwa membangun suatu rumah tangga itu tidak  gampang, pasti ada badai dan masalah. Tapi dengan tetap berpegang teguh pada janji mereka yang pastinya mengandalkan Tuhan, pernikahan bisa langgeng. Selain itu Fero pun berharap agar mereka cepat dikasih baby, Amin. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here