Dikabarkan Sudah Tunangan, Lesti Malah Akui Jarang Telepon Rizky Billar 

Foto pasangan Lesti dan Rizky Billar yang dikabarkan sudah tunangan. (Foto: Dokumentasi)

Kedekatan Lesti dan Rizky Billar tidak bisa ditutupi memang semakin dekat. Meski hingga kini, mereka tidak pernah menegaskan status kedekatan mereka tersebut sebagai hubungan asmara, namun Lesti dan Billar seolah tidak bisa terpisahkan lagi. Mereka juga sudah tidak sungkan menunjukan perhatian bahkan rasa cemburu satu dan lainnya jika ada pihak ketiga yang mencoba menggoda mereka. Dan kedekatan mereka tersebut mendapat banyak dukungan publik, terutama oleh para penggemar mereka berdua.

Baru-baru ini pun ditengah kedekatan keduanya berhembus kabar kalau pasangan yang dipertemukan dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana ini telah bertunangan. Kabar ini muncul dan ramai jadi pusat perhatian di media sosial yang disebarkan oleh para penggemar Lesti dan juga Billar. 

Lebih yang membuat penasaran, kakak Rizky Billar, Ben Sikumbang melalui unggahan instagramnya seolah membuat teka teki bagi para penggemar Lesti dan BIllar dengan memperlihatkan sebuah cincin berlian serta menyebut jika sang adik sedang libur dari pekerjaannya. Hal ini membuat para penggemar mereka berasumsi kalau Billar dan Lesti sedang melangsungkan pertunangan. Namun perihal kebenarannya, Lesti dan Billar enggan menjawabnya dengan pasti dan mereka memilih jawaban mengambang sambil bercanda. 

“Hubungan sudah menuju serius? Nih Serius nih (bercanda soal hubungan serius). Hubungan apa? Kalo hubungan pekerjaan harus serius dimana harus becanda,”ujar Lesti dan Rizky Billar sambil bercanda. 

Selain itu ditegaskan juga oleh Lesti meski mereka sudah memamerkan kedekatan mereka , namun sebenarnya gadis asal Cianjur, Jawa Barat ini sangat jarang menghubungi Billar melalui telpon. Pasalnya, keduanya memang lebih sering bertemu langsung karena selalu disandingkan dalam satu pekerjaan. 

“ Ya jarang telepon, kan kita selalu ketemu buat kerja bareng. Kerja bareng senanglah. Kalau Lesti nggak ada, kak Billar juga nggak ada. Lagian kerja nyari rejeki senanglah meski sama siapa disandingkan. Harus iklas dan kerja adalah ibadah,” tandas Lesti dan Rizky Billar. 

Dikesempatan itu juga Billar ungkapkan rasa salutnya pada Lesti karena ditengah kesibukan pekerjaannya, Lesti masih sempat memperhatikan dan menjalankan kuliahnya. Meski Lesti memilih  jalur regular 2 yang hanya tatap muka pada hari Sabtu saja dengan 3 mata kuliah dan selebihnya dilakukan secara online dari rumah, tapi Lesti tetap tidak meninggalkan kuliahnya itu. Tanpa terasa kini Lesti pun sudah semester 5. Melihat kegigihan Lesti itu, Billar pun mendoakan agar Lesti bisa kuliah sampai tamat wisuda dan ilmu yang diperolehnya nanti bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang banyak. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here