Nella Kharisma Bantah Nikah dengan Cah Malik dan Dory Harsa Dikeluarkan Dari Grup Campur Sari 

Foto Nella Kharisma. (Foto: via Insta Story Instagram.com/@nellakharisma)

Pengakuan pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa masih menyisakan banyak cerita dibelakangnya. Meski awalnya mereka berusaha menutupi perihak pernikahan mereka tersebut, namun pada sebuah acara televisi akhirnya mengakui sudah menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. 

Usai pengakuan mereka tersebut, bukan hanya perihal status duda Dory Harsa saja yang menjadi sorotan. Namun Nella juga dikabarkan sudah pernah menikah dengan Cak Malik yang merupakan seorang seniman penabuh gendang. Kabarnya, Nella berpaling dari Cak Malik setelah ia bertemu dengan Dory Harsa. Nella langsung tertarik karena Dory dianggap lebih muda dan tampan. 

Dari pernikahannya dengan Cah Malik itu, biduan cantik asal Kediri, Jawa Timur itu juga dikarunia seorang putri. Dan selama ini, Nella bungkam mengenai kebenaran statusnya dengan Cak Malik tersebut. Namun akhirnya tidak tahan juga dan semua Nella tumpahkan ke Live Instagramnya. Nella pun ungkap kekesalannya atas berita yang mengatakan ia telah menikah dengan Cak Malik yang kini sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Lagista di bulan Agustus 2020 lalu. 

“Lha kuwi lho, gak eruh tapi kemeruh dan membuat cerita sendiri kan, emm tak tutuk (nah itu lho, enggak tahu tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan hmm tak pukul (kepalanya)),” ujar Nella Kharisma.

Masalalu  yang bisa dibilang cukup rumit itu pun dilengkapi dengan kabar Dory Harsa, penabuh gendang di grup campur sari Almarhum Didi Kempot ini dikeluarkan dari grup yang telah lama menaunginya itu. 

Sosok Dory selama ini dikenal sebagai penyanyi campur sari memang tidak lepas dari sosok almarhum Didi Kempot yang sebelumnya sempat membesarkan namanya. Pasalnya, sebelum memutuskan sebagai penyanyi solo, Dory pernah bergabung dengan manajemen milik Didi sebagai pemain drum serta penabuh gendang selama 5 tahun lamanya. Tidak hanya itu Dory pun kadang didaulat sebagai vokalis. 

Foto Yan Vellia. (Foto: Dokumentasi)

Sayangnya kebersamaan dalam manajemen Didi Kempot itu harus berakhir. Ditegaskan oleh isteri ketiga Didi Kempot, Yan Vellia bahwa Dory dikeluarkan sendiri oleh Didi Kempot karena suatu hal. Masalah apa sebenarnya biar jadi urusan intern manajemen dan menurut Yan Vellia, masalah ini sudah dikubur dalam-dalam. Terpenting adalah  siapapun yang keluar dari manajemennya bisa sukses, termasuk Dory Harsa. 

“Jadi saya meluruskan untuk berita ini, segala sesuatu yang berhubungan dengan manajemen Didi Kempot, saya managernya, tetap keputusan ada di tangan mas Didi. Jadi bukan Dory yang keluar dari manajemen, tapi Dory dikeluarkan mas Didi  langsung karena ada sesuatu hal yang mungkin harus dipertimbangkan manajemen kami, mungkin juga ada sedikit hal yang buat mas Didi agak kecewa untuk dory. Selain itu Dory juga dianggap  sudah bisa bekerja sendiri, jadi  apa salahnya kalo kami mengganti personel biar ada kesempatan yang lain untuk gabung di larik Jawi kami,” jelas Yan Vellia. 

Sempat memiliki hubungan baik dengan tim manajemen campur sari Almarhum Didi Kempot,  Yan Vellia juga mengaku kalau dirinya dan tim manajemen tidak diundang saat Dory menikahi Nella Kharisma. 

“Saya nggak diundang, saya tau pun dari teman-teman wartawan yang ngasih foto undangan Dory nikah. Nggak apa-apa bebas saja nggak kaget. Itu pilihan seseorang, mudah-mudahan dek Nella atau Dory bahagia,” tandas Yan Vellia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here