Nikita Mirzani Bersyukur Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik Anaknya Naik ke Tahap Penyidikan

Foto Nikita Mirzani kembali berhadapan dengan masalah hukum. (Foto: Dokumentasi)

Nikita Mirzani kembali berhadapan dengan masalah hukum. Nikita memang salah satu artis yang sering berurusan dengan masalah hukum. Seolah tidak pernah lelah berurusan dengan kantor polisi, Nikita sudah anggap kantor polisi sebagai rumah keduanya. Ada saja masalah yang membuatnya untuk mendatangi kantor polisi, kalau tidak dilaporkan, ia sendiri yang melaporkan. Masalah hukum yang menghampirinya pun beragam kasus. Dari kasus kekerasan, pencemaran nama baik hingga perebutan hak asuh anak. Begitu juga pihak yang bersiteru dengannya berasal dari banyak kalangan. Mulai dari kenalan biasa, mantan suami hingga pengacara kondang, seperti Elsa Syarief. 

Foto pengacara kondang Elsa Syarief. (Foto: SCTV)

Bekaitan dengan kasusnya dengan pengacara kondang Elsa Syarief, Rabu (17/9/2020), Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan polisi yang dibuatnya terhadap pengacara yang pernah memposting foto Loli, salah satu anaknya. Meski kasus ini sudah  dilaporkan setahun lebih, namun Niki tetap merasa bersyukur laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE itu sudah naik ke tahap penyidikan. 

“Loli tahu happy banget, finaly walau menungu lama. Dia yang paling senang kasus ini jalan,”ujar Nikita Mirzani. 

Foto Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita Mirzani. (Foto: Dokumentasi)

“Hari ini Niki dah diperiksa sebanyak 22 pertanyan terkait seseorang memposting poto anaknya dengan  kalimat yang sangat tidak pantas. Kalimatnya banyak sekali yang jelas itu adalah perbuatan pidana baik terkait UU ITE  dan pencemaran nama baik dan perlindungan anak. Ini bukan semata-mata  kepentingan Niki tapi sudah mengganggu kehidupan anaknya karena anaknya bergaul sekolah dan lainnya. Jelas ini merugikan makanya kami minta keadilan dan ini sedang di proses,” papar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid SH menambahkan. 

Nikita memang tidak pernah lelah menunggu sesuatu yang ia anggap memang harus diproses. Terlebih hal ini menyangkut kehidupan anak sulungnya terkait aksi seorang pengacara yang dikenalnya dan telah memposting foto anak gadisnya dengan caption yang tidak pantas. Dampaknya, Loli pun harus pindah sekolah karena tidak tahan  tekanan dari teman-teman sekolahnya. 

“Awal-awal  Loli sekolah di sekolah internasional harus pindah karena teman-temannya semua kan pakai gadget. Walau Loli tau orangtuanya nggak begitu, tapi dia merasa kok ada orang seperti itu. Jadi dia harus pindah karena malas mendengar ocehan orang, dia down saat itu. Sekarang berganti tahun sudah nggak seperti awal-awal dan sekarang Loli juga nggak mau pakai hp,” ungkap Nikita Mirzani.

Meski Nikita dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi, namun sebagai seorang Ibu, Nikita akan siap melindungi anaknya dan berjuang mati-matian membela anaknya. Ia pun tidak peduli apa yang orang katakan tentang dirinya, asalkan jangan usik anak-anaknya. Dan tidak ada kata damai bagi mereka yang sudah berani menyinggung anak-anaknya. 

“Harus dong namanya orangtua  tunggal, cari uang sendiri untuk  anak-anak,  tiba-tiba anak Niki  digituin ya pasti marah. Ya Niki bukan lonte tapi dikatain Lonte nggak masalah, tapi ini Loli yang Niki masalahin apalagi sampai posting anak Niki itu keterlaluan,” tegas Nikita Mirzani, ibu 3 orang anak ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here