Dikabarkan Dekat, Randa dan Selfi LIDA Tepis Keinginan Nikah Muda

Foto Dikabarkan Dekat, Randa dan Selfi LIDA Tepis Keinginan Nikah Muda. (Foto: Dokumentasi)

Tidak ingin pacaran dan ingin jalani proses Ta’aruf sepertinya sudah menjadi trend dan keinginan kebanyakan artis muda tanah air. Selain itu menikah muda juga bukan hal yang mereka hindari. Seperti yang terjadi pada sejumlah artis yang memutuskan mengakhiri masa lajang di usia muda. Sebut saja diantaranya pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Rizki DA dan Nadya Mustika dan pasangan Audi Marissa dengan Anthony Xie. 

Namun ternyata menikah di usia muda bukan merupakan keinginan pedangdut  jebolan kompetisi Liga Dangdut Indosiar (LIDA), Randa dan Selfi. Pasangan yang dikabarkan sedang dekat ini mengaku tidak tertarik untuk nikah muda. 

“Kalau buat Selfi sih mungkin nggak dulu ya. Apalagi Selfi masih banyak tanggung jawab untuk keluarga,” ujar  Selfi yang mulai memantapkan diri untuk mengenakan hijup ini. 

Merasa tanggung jawabnya yang masih besar kepada keluarganya, terlebih semenjak sang ayah tutup usia membuat  gadis berasal dari daerah Soppeng, Sulawesi Selatan ini belum mau memikirkan masalah pernikahan, apalagi usianya masih tergolong muda (21 tahun). Tetapi, Selfi mengaku kalau sudah jodohnya datang dia berusaha untuk siap menerimanya. Bisa saja jodohnya datang, 2 tahun, 3 tahun atau 5 tahun  lagi. 

“(Kalau target) Ya dua tahun, tiga tahun kemudian, lima tahun kemudian. Kita tidak tahu. Jodoh bisa datang kapan aja,” tandas Selfi. 

Sementara itu Randa juga menegaskan hal yang sama kalau dirinya sampai saat ini belum kepikiran untuk menikah di usia muda. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan segera menikah bila bertemu dengan orang yang tepat. 

“Sama sih. Randa juga sekarang masih belum kepikiran buat nikah muda. Tapi kalau memang nanti di perjalanan ketemu orang yang memang yang benar-benar pas kenapa harus ditunda. Tapi kalau buat sekarang belum kepikiran buat nikah,” jelas Randa. 

Kedekatan Selfi dan Randa memang tidak terbantahkan lagi. Randa selalu memberikan perhatiannya kepada pelantun Mengejar Badai ini. Seperti pada saat ulangtahun Selfi, 7 September 2020 lalu, Randa merupakan salah satu orang spesial yang memberikan surprise kepada Selfi, selain sang adik dan bunda. 

“Pengen kasih surprise ke Selfi. Tapi meski terlambat syukurlah Selfi senang juga. Ini kasih boneka kucing karena Selfi memang suka sama kucing,” ujar Randa saat datang kerumah Selfi di moment ulang tahun Selfi saat itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here