Lagi Suka Gowes, Hans Hosman Selalu Bawa Sepeda di Dalam Mobilnya 

Foto Hans Christian Hosman. (Foto: Dokumentasi)

Buat kamu yang sering nonton FTV, pasti wajah aktor tampan, Hans Christian Hosman sudah tidak asing lagi. Ia mengawali kariernya sejak awal 2013 lalu dan sudah puluhan judul FTV ia bintangi. Dan  ia pun kerap mendapatkan peran suami antagonis yang buat para penonton gemas akan perannya tersebut. Jika ditelevisi Hans selalu terlihat sebagai suami yang jahat, suami yang tidak punya perasaan bahkan suami yang licik yang hanya memanfaatkan isterinya saja. Tapi ternyata siapa sangka diluar syuting, pria kelahiran Surabaya, 27 Desember 1989 ini merupakan sosok seorang yang penyayang. Hal ini bisa terlihat dari seringnya ia berkumpul bersama keluarganya dan  ia pun sering memberikan surprise kepada sang bunda yang fotonya kerap ia upload di akun instagramnya. 

Kini, ditengah meningkatnya kasus Covid-19 di tanah air, Hans juga tetap masih aktif dengan syutingnya. Hans tetap aktif dengan tetap mengikuti protocol kesehatan selama berada di lokasi syuting.  Dan disela istirahat syutingnya, Hans pun sempat memperlihatkan barang apa saja yang ada didalam di mobilnya yang ia bawa ke lokasi syuting. Diantaranya Han selalu membawa vitamin untuk menjaga stamina tubuhnya, air mineral, masker dan hand sanitizer serta payung. 

“Ini aku selalu bawa suplemen tapi suplemen vitamin karena sangat penting untuk   meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak mudah terkena penyakit. Ada juga dalam box, masker, kacamata, hand sanitizer, buku panduan dan payung,” ujar Hans Hosman. 

Hans Hosman membawa sepeda ke lokasi syuting. (Foto: Dokumentasi)

Tidak hanya membawa vitamin dan semua perlengkapan untuk protokol kesehatannya selama pandemi covid-19, Hans juga selalu membawa sepeda lipat di mobilnya. Ternyata  bersepeda menjadi hobi baru bagi Hans sejak masa pandemi covid-19 ini melanda Indonesia.

Sebelumnya, Hans mengaku memiliki hobi fitness dan renang. Namun semenjak pandemi ini, Hans tidak lagi bisa melakukan hobinya tersebut karena tempat fitnes dan renang ditutup sementara oleh pemerintah, sehingga ia pun beralih sepeda. Hans menjadikan bersepeda sebagai olahraga alternatifnya supaya  tetap bisa bugar. Selain itu bersepeda merupakan olahraga yang lagi trend selama pandemi ini. Dari semua orang dan kalangan hampir melakukan olahraga menggowes roda dua tersebut. 

“Aku lagi punya hobi baru yaitu bersepeda. Soalnya hobi fitness dan renang nggak bisa aku lakuin selama pandemi ini. Kebetulan bersepeda lagi trend selama pandemi ini. Jadi nggak ada salahnya kalau aku mencoba olahraga sepeda, yang penting kita tetap harus melakukan olahraga supaya tubuh tetap bugar,” imbuh Hans Hosman. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here