Tidak Tahan Menjanda , Jenita Janet Siap Menikah Lagi Tahun Ini

Foto Jenita Janet membuka hatinya untuk suatu hubungan baru dengan pria bernama Danu Sofwan. (Foto: Dokumentasi)

Usai alami kegagalan berumahtangga dengan suami pertamanya, Alief Hedy, kini Jenita Janet mengaku sudah miliki tambahan hati yang siap menjadi pendamping hidupnya. Ternyata tidak butuh waktu lama bagi Jenita Janet yang kerap disapa Janet ini untuk bersedih meratapi kegagalan rumah tangganya itu. Terbukti Janet sudah bisa move on dan membuka hatinya untuk suatu hubungan baru dengan pria bernama Danu Sofwan.

Janet mengaku bahwa tujuannya menjalin kasih bukan untuk sekadar berpacaran mengingat usianya yang matang. Pelantun Di Riject Aja itu berharap Danu akan menjadi pendampingnya. Dan ia pun siap jika harus menikah lagi di tahun 2020 ini. 

“Aku mah bukan nyari pacar, tapi pendamping. Kalau perempuan kan nunggu kepastian dari laki laki,” tandas Janet. 

Tanpa sungkan Janet pun telah memperkenalkan Danu sebagai calon teman hidupnya yang baru.

“Ini orang yang ada di samping saya, dia calon teman hidup baru saya, Aamiin biar  orang langsung  fokus ini baru calon, tapi untuk pengesahannya udah dikasih lampu hijau,” ujar Jenita Janet yang mengaku pengalaman sama-sama pernah gagal berumahtangga telah  membuat mereka makin klop. 

Miliki masa lalu yang sama itu pun telah membuat Janet dan Danu mantap tidak  ingin berlama-lama berpacaran. Walau belum terlalu lama saling kenal, pasangan yang tengah dipanah asmara ini berencana segera menikah secepatnya, tidak terkecuali di tahun 2020 ini. 

“Kalo bisa disegerakan lebih baik kan niat baik harus disegerakan dan kayaknya masih  di 2020. Moga dipermudahkan dan moga takdirnya kita berdua memang bisa saling menyelematkan. Alhamdulillah dah klik dan cocok. Alhamdulillah dilancarin semuanya dan  kita berdua bisa saling membahagiakan,” jelas Danu Sofwan dan Jenita Janet. 

Tidak hanya sekedar rencana mereka berdua saja, tapi lampu hijau dari orangtua pun sudah mereka peroleh. 

“Sudah sering kedua orangtua dah ketemu. Begitu aku bilang cari suami, dia langsung menunjukan keseriusannya dengan mengenalkan aku ke orangtuanya. Itu tanda serius itu kan komitmen,” pungkas Jenita Janet.

Janet pun merasa yakin kalau Danu memang sosok pria yang dicarinya. Selain bertanggung jawab, pria ini juga kerap memberikannya masukan bijak yang dibutuhkannya setelah mengalami perpisahan.

“Dia banyak banget ngasih masukan yang gimana caranya aku bisa bangkit. Kalau dia bilang, gimana caranya aku cari solusi dalam segala permasalahan yang aku hadapi sekarang. Jadi aku merasa butuh sosok yang seperti ini,” ungkap perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu.

 “Tertarik klik yang pasti Janet orangnya baik, mandiri. Saya senang dengan  perempan yang mandiri, pekerja keras dan kita satu misi dan visi. Nggak tau namanya jodoh, Allah mempertemukan aku dengan dia,” tambah Danu Sofyan. 

Sedangkan kemapanan Danu juga menjadi faktor lainnya yang membuat Janet mau menjadi calon isteri dari duda yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here