Rizky Billar Ajak Lesti Lihat Miniatur Apartemen, Rumah Masa Depan Mereka Kah Itu? 

Foto pedangdut Lesti. (Foto: Dokumentasi)

Mungkin tidak butuh status untuk kedekatan pedangdut Lesti dan pesinetron Rizky Billar saat ini. Hal ini disebabkan meski dimulut mereka belum mengakui  resmi  pacaran, namun sikap mereka tidak bisa menutupinya. Dalam setiap kesempatan mereka tidak sungkan lagi unjuk perhatian dan kerap pamer kemesraan. Lebih dari itu, semua kabar yang mengarah kepada mereka pun semuanya terkait kepada kedekatan dan keseriusan hubungan mereka berdua. Dari kabar sepasang sejoli ini telah melangsungkan pertunangan hingga baru-baru ini mereka dikabarkan sudah membeli sebuah apartemen yang akan menjadi rumah  masa depan mereka. 

Foto Rizky Billar Ajak Lesti Lihat Miniatur Apartemen. (Foto: Instagram.com/@lambe_turah)

Kabar tersebut mencuat setelah mereka ketauan jalan bareng dan keduanya tertangkap sedang berada di sebuah tempat pemasaran  yang memasarkan sebuah apartemen. Dalam video  yang beredar di akun sosial media terlihat Billar mengarahkan Lesti yang sedang ditutup matanya untuk masuk ke sebuah ruangan. Selanjutnya, keduanya tampak sedang melihat-lihat minatur kawasan apartemen. Hal ini langsung membuat netizen dan para penggemar mereka heboh karena berpikir Lesti dan Billar diam-diam sudah mempersiapkan tempat tinggal seusai mereka menikah nanti. 

“ Apartemen? Itu tanya kakak jangan tanya dede,” pungkas Lesti. 

Tidak hanya menyisakan rasa penasaran soal apartement tersebut, Lesti juga jadi perbincangan hangat terutama bagi para penggemar Lesti Billar. Pasalnya dalam unggahannya berupa foto telah memperlihatkan kebersamaan kedua keluarga yang disinyalir sebagai pertemuan keluarga. Benarkah pertemuan keluarga itu diadakan khusus untuk membahas keseriusan hubungan Lesti dan Billar? Namun lagi dan lagi Lesti seolah terus berusaha menutupi kedekatannya dengan Billar dengan mengatakan pertemuan keluarga saat itu sebagai ajang silaturahmi. 

“Oh itu mah silaturahmi emang biasa udah kesini juga sering ke rumah. Biasa silaturahmi kan sering main ke rumah juga, ibu sama kakak mah kesini juga,” kilah Lesti. 

Namun satu sisi Lesti yang selalu berupaya menjawab netral atau bisa dibilang memberi jawaban aman itu pun sebenarnya tidak bisa menutupi perasaannya dan harapannya kepada Billar. Hal ini terlihat dari ujung jawaban dimana Lesti selalu minta didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Billar. 

“Keseriusan apa? Nggak  ada, doain aja yang baik-baik,”ujar Lesti yang tetap memilih bungkam atas hubungannya dengan Billar. Namun biarlah waktu yang menjawab semuanya. Kalau sejatinya mereka berjodoh mereka tidak dapat lagi untuk mengelak. Selain itu  Lesti dan Billar pun tidak lagi dapat menutupi kabar bahagia tersebut kepada publik, terlebih kepada para penggemar mereka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here