Rey Bong Senang Sandrinna Nyatakan Sayang Kepadanya, Benarkah Tidak Sekedar Akting? 

Foto Pasangan Pemain Sinetron “Dari Jendela SMP” Sandrinna Michelle  dan Rey Bong. (Foto: YouTube/Channel Lolly Unyu Official)

Sejak menjadi pasangan main di sinetron  “Dari Jendela SMP” yang diadaptasi dari novel Mira W dan tayang di Indosiar,  Sandrinna Michelle  dan Rey Bong memang sudah mencuri perhatian lewat akting dan juga chemistry mereka yang begitu kuat. Tidak heran karena kedua bintang muda ini sudah berteman Sandrinna berusia  9 tahun hingga kini  Sandrinna sudah  berusia 13 tahun. Hal ini membuat mereka tidak hanya dekat di lokasi syuting, tapi juga diaku Rey kalau diluar syuting. Tentu saja kedekatan mereka ini menimbulkan rasa penasaran para penonton dan juga penggemar mereka, benarkah mereka hanya dekat sebatas teman saja? 

Foto Rey Bong. (Foto: Dokumentasi)

Rasa penasaran itu pun bertambah karena dalam salah satu episode baru-baru ini, Sandrinna yang memerankan sosok Wulan mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Joko (peran dari Rey Bong). Menyaksikan adegan tersebut penonton dan para penggemar mereka  pun semakin berharap jika keduanya benar-benar menjalin hubungan kedekatan lebih dari sekedar teman dan  rekan main, tapi juga  dalam kehidupan nyata. 

Ini pertama kali Wulan mengucapkan sayang karena biasanya hanya dari sikap. Kaget tapi nggak  dimunculkan. Wulan tulus dan jadi penyemangat buat Joko. Kita ngalir aja karakternya. Kalo diluar syuting masih kayak dulu-dulu aja, di dalam set kita take sebagai Joko dan Wulan dan ketika diluar sebagai Rey dan Sandrinna, kita dekat ya memang kita bersahabat,” ujar pemeran Joko alias Rey Bong. 

Meski masih mengakui dekat sebagai sahabat, tidak sedikit para penggemar mereka tetap menjodoh-jodohkan keduanya agar menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. Mereka dianggap cocok dan serasi.  

“Emang netizen yang jodoh-jodohin  itu dan nggak kelar-kelar, tapi aku dan Sandrinna  menanggapinya biasa aja karena saat kerja ya kerja aja, ketika kerja ya memberikan yang terbaik aja. Kita juga nggak lelah ketika orang nanya langsung, ya kasih tau aja yang sebenarnya. Mereka kan cuma liat dari jauh aja, jadi nggak apa-apa kalau punya pendapat seperti itu,” ungkap Rey Bong. 

Foto Bunda Sandrinna juga mengatakan kalau Sandrinna dan Rey Bong masih sebatas berteman saja. (Foto: YouTube/Channel Lolly Unyu Official)

Rey Bong terus dijodoh-jodohkan dengan Sandrinna ternyata hal tersebut sampai juga ke  ibunda Sandrinna, Purwanti Skornicki. Sang bunda pun secara blak-blakan mengungkapkan seperti apa hubungan yang terjalin diantara anak gadisnya itu  dan Rey Bong. Dan sama seperti yang diakui Rey Bong, Bunda Sandrinna juga mengatakan kalau Sandrinna dan Rey Bong masih sebatas berteman saja. Hal ini diungkapkan sang bunda di vlog milik salah satu youtuber, Lolly Unyu. 

“ Hubungan mereka masih sebatas berteman saja. Kalau tentang Rey saya akui dia anak yang baik dan sopan,” tandas mama Sandrinna, Purwanti Skornicki. 

Meski begitu perhatian lebih tetap diberikan Sandrinna kepada Rey saat dilokasi syuting. Tidak sungkan Sandrinna memberikan minuman kesehatan kepada Rey untuk merawat kondisi wajah Rey yang saat ini sedang berjerawat. 

“Menurut aku manusiawi ketemu setiap hari kayak Kiesha dan Ratu dekat juga, jadi kita berteman karena ketemu setiap hari saling nyaman  dan saling perhatian aja gitu,”pungkas Rey Bong. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here