Menghindari Fitnah, Meggy Wulandari Akui Sudah Nikah Siri Pasca Cerai Dari Kiwil 

Foto Meggy Wulandari resmi menikah. (Foto: Instagram.com/@meggywulandari_real)

Tidak butuh waktu lama untuk Meggy Wulandari jalani kesendiriannya pasca cerai dari komedian Kiwil, 10 Agustus 2020 lalu. Kini Meggy yang sudah 17 tahun bersedia menjadi isteri kedua Kiwil itu terang-terangan akui kalau dirinya sudah menikah lagi. Meski dilakukan secara siri pada Sabtu (19/9/2020) lalu, tapi Meggy sudah resmi secara agama menikah dengan seorang pria berstatus anak dua dan  berasal dari daerah Makassar, Sulawesi Selatan. 

“Alhamdulillah saya sudah menikah dengan suami saya. Duda beranak dua, asal Makassar. Nikahnya di rumah. Pernikahan secara agama ya. Secara negaranya Insya Allah di bulan November,” ungkap Meggy. 

Foto Meggy wulandari bersama suami barunya. (Foto: Instagram.com/@meggywulandari_real)

Perihal pria pendamping hidupnya yang baru itu, Meggy tidak mau  terlalu umbar identitas suami barunya itu. Menurut ibu tiga orang anak ini, sang suami memiliki privasi yang harus dijaga dan Meggy hargai itu. Meggy hanya menambahkan kalau suami barunya bukan dari kalangan entertainment, tapi  berkerja sebagai pengusaha ekspedisi.

Begitu juga dengan wajah sang suami, Meggy belum mau memperlihatkannya kepada publik. Seperti baru-baru ini Meggy terlihat mengunggah foto berdua bersama sang suami. Dalam postingan tersebut Meggy menuliskan ucapan terima kasih sekaligus memohon doa untuk kebaikan rumah tangga barunya ini. Namun, Meggy memilih menutup wajah sang suami dengan stiker.

“Assalamualaikum Keluarga Ku juga Sahabat-sahabat Ku Tersayang…Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaa. Saya dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin. Doakan Kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb,” tulis Meggy di akun jejaring instagram miliknya. 

Bukti lain bahwa Meggy memang sudah menikah juga ada di instagram-nya. Ia mengunggah sebuah video pendek saat sedang berada di bandara. Dan yang menarik adalah caption yang ia tuliskan di postingan itu. 

“Nganterin suamiku pulang kampung,” tulis Meggy Wulandari di instagram story-nya belum lama ini.

Keyakinan Meggy untuk memulai lembaran hidup baru lagi bisa dibilang begitu cepat. Mengingat ia belum sampai dua bulan perceraiannya dari Kiwil. Disamping itu, ia pun mengaku baru satu bulan serius dekat dengan sosok suami keduanya itu. Jadi tidak heran kalau pernikahan Meggy ini mengangetkan banyak orang. 

“Berteman ya, satu bulan deketnya serius satu bulan,” tutur Meggy.

Sedangkan alasan Meggy memilih menikah siri lebih dulu karena untuk  menghindari fitnah dan kemungkinan hal-hal buruk yang bisa terjadi dan tidak mereka inginkan. Namun sambil menunggu pandemi covid-19 ini mereda, pada bulan November nanti mereka pun  akan mengesahkan pernikahan mereka secara negara dan hukum.

“Kalau secara negara ya kita menghormati hukum yang ada di negara-kita, ya nanti sampai di bulan November. Untuk menghindari fitnah, zina dan lain-lain, hal-hal yang tidak diinginkan maka dinikahkan secara siri, agama dulu,” tandas Meggy. Selamat membuka lembaran hidup baru lagi Meggy bersama suami baru, semoga pernikahan kali ini langgeng selamanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here