Ulang Tahun ke-38  Hyun Bin Pasang Dua Foto Masa Kecilnya yang Cute

Foto Hyun Bin. (Foto: Instagram.com/@vast.ent)

Tepat hari ini, Jum’at (25/9) merupakan hari spesial bagi aktor korea, Hyun Bin. Pasalnya, bintang drama Korea Crash Landing on You ini berulang tahun ke-38. Pertambahan usia aktor kenamaan Korea Selatan itu pun langsung diperingati oleh para pecinta KDrama. Ucapan ulang tahun dari para penggemarnya  pun terus mengalir deras untuk Hyun Bin. Bahkan aktor yang diisukan pacaran dengan Son Ye Jin ini juga menjadi trending topik di Twitter.

Tidak hanya para penggemar, agensi yang menaungi Hyun Bin, Vast Entertainment juga membagikan ucapan ulang tahun untuk artisnya ini.  Agensi tersebut mengunggah dua foto masa kecil Hyun Bin yang bikin penggemar gemas  ke Instagram resmi mereka karena Hyun Bin diketahui tidak punya media sosial. Karena itu ia pun sering berkomunikasi kepada penggemar lewat akun resmi agensi atau proyek yang sedang ia jalani. 

Foto Hyun Bin sudah cute sejak kecil dan sangat menggemaskan. (Foto: Instagram.com/@vast.ent)

Untuk merayakan pertambahan usia tahun ini, Hyun Bin membagikan dua foto manis lewat Instagram Vast Entertainment. Bisa dilihat jika pemilik nama Kim Tae Pyung ini memang sudah cute sejak kecil dan sangat menggemaskan. Jadi tidak heran saat ia beranjak besar, Hyun Bin memang menjadi sosok idola banyak orang.

“Selamat ulang tahun Bin! Bayi malaikat Tae Pyung yang telah mencuri hati sejak lahir dengan wajahnya, tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan, dan menjadi aktor Hyun Bin dengan seluruh organisme hidup di seluruh jagad raya jatuh cinta padanya. Tolong tunjukkan betapa kalian mencintai Bin-nie dengan memberi selamat ulang tahun,” tulis agensi di mana Hyun Bin adalah CEO-nya itu.

Hyun Bin mulai menjadi sorotan publik saat membintangi drama komedi romantis My Lovely Sam Soon pada 2005. Lewat drama itu pula, Hyun Bin mendapat banyak penghargaan yang membuat kariernya semakin melambung. Sedangkan debut kariernya dimulai pada 2002 silam dengan bermain dalam film Shower. Ia lalu membintangi drama Korea Bodyguard pada 2003 sebagai pemeran pembantu.

 Sementara itu perannya dalam drama Crash Landing on You semakin mengokohkan kepopuleran aktor tampan satu ini. Berperan sebagai  Ri Jung Hyuk dalam drama Crash Landing on You, aktor yang sering memenangkan polling sebagai aktor Korea berwajah sempurna ini makin menunjukan kualitas dan kematangan aktingnya. Jadi  selain memiliki wajah tampan, Hyun Bin pun juara dalam akting. Alhasil, Hyun Bin yang banyak digemari para penggemar drakor di Indonesia ini pun menjadi salah satu aktor termahal dengan bayaran mencapai US$ 839 ribu atau sekitar Rp 1,1, miliar. Dan sekalipun sudah berusia 38 tahun, Hyun Bin tetap menawan sekaligus selalu dinantikan akting terbarunya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here